Malam harinya, Y/n berniat untuk pergi ke cafe yang tadi siang ia datangi. Tapi, sebelum ia kesana ia harus mengantarkan Seungmin terlebih dahulu ke rumahnya.
Ini dia yang dipakai Y/n.
(Maaf kalo tetiba gambarnya hilang)Beruntungnya dirumah Seungmin masih ada bibi Kim, Y/n pun menjelaskan bagaimana Seungmin bisa terluka, walaupun semua yang diucapkan Y/n hanyalah dusta.
Lalu, ia melajukan mobilnya menuju cafe. Y/n pun turun dari mobil dan memasuki cafe. Y/n mencari Changbin dan akhirnya menemukannya di pojok cafe.
(Maaf juga klo gambarnya hilang)"Changbin!!" Teriak Y/n.
Teriakan Y/n membuat pelanggan memandangi dirinya, terlebih lagi namja yang berada disana melihat dirinya takjub.
Y/n merasa bersalah kepada pelanggan akhirnya meminta maaf sembari membungkukan badannya.
"Jeongsonghamnida"
Lalu, Y/n menghampiri Changbin dengan setengah berlari.
"Sudah dari tadi??" Tanya Y/n sembari duduk didepan Changbin.
"Baru saja. Mau pesan apa??"
"Aku ingin milshake white coffe aja"
"Tunggu sebentar" ujar Changbin lalu pergi ke arah dapur untuk membuat pesanan Y/n.
Y/n yang merasa bosan, akhirnya ia memutuskan untuk memilih buku yang berada di cafe ini.
(Maaf PT.3 alasannya pun sama, gambarnya hilang)Sebenarnya cafe ini milik Eomma Y/n, tapi Eomma menyerahkannya kepada Y/n.
Banyak yang tidak tahu kalau cafe ini milik Y/n, kecuali para karyawan. Saat sedang memilih buku, tanpa sengaja Y/n menabrak seseorang disampingnya.
"Jeongsonghamnida aku-" ucapan Y/n terpotong ketika melihat seseorang yang ia tabrak.
"Y/n"
Y/n yang melihat Eunwoo disini, langsung menatap Eunwoo dengan dingin. Ia masih dendam dengan Eunwoo sejak mereka bertarung beberapa hari lalu.
"Sedang apa kau disini??" Tanya Eunwoo.
"Ini tempat umum, siapa saja bisa datang kesini" balas Y/n lalu berjalan menjauhi Eunwoo.
Tapi, sebuah tangan memegang tangan Y/n. Alhasil, membuat Y/n berbalik. Walaupun ia tahu, siapa pemilik tangan itu.
"Bisa kita berbicara sebentar??"
"Aku tidak ada waktu" balas Y/n dingin dan menghempaskan tangan Eunwoo.
Y/n pun kembali ke tempat duduknya sembari membawa buku yang telah ia temukan tadi. Karena saking fokusnya, terhadap buku yang Y/n baca. Tanpa disadari Changbin sudah berada di depannya.
'Y/n bertambah manis jika sedang serius'-Changbin.
Merasa tidak disadari oleh Y/n, Changbin diam-diam memotret Y/n yang sedang membaca buku.
'Cekrek'
Merasa ada yang memfoto dirinya, Y/n langsung menutup bukunya dan menatap tajam Changbin yang sedang bermain ponsel.
"Sedang apa kau??"
"Sedang melihat hasil foto dirimu"
"Jangan dipost di ig"
"Akan aku post"
Y/n yang sedang tidak mood untuk debat, akhirnya memilih untuk meminum pesanannya tadi. Changbin sedari tadi memperhatikan Y/n. Sesekali ia tersenyum.
Membuat Y/n menatapnya bingung.
"Kenapa kau tersenyum??"
"Aku sedang senang saja, bisa bersamamu sedekat ini"
"Ck. Aku kira kenapa"
Mereka pun menghabiskan untuk mengobrol. Tanpa disadari, Mingyu, Joshua dan Hoshi, melihat interaksi antara Y/n dan Changbin. Mereka bertiga menatap Y/n dan Changbin dengan tatapan cemburu.
'Siapa dia??'-Mingyu, Hoshi dan Joshua.
---
Double up nih:)
KAMU SEDANG MEMBACA
Angel × Vampire × Demons[END]✓
Fantasy[Tamat]✓ Kim y/n adalah seorang malaikat yang berwajah dingin. Cast: ~Y/n ~SVT ~NCT ~TWICE ~and others