Sekarang aku sedang bersama Y/n Noona di balkon kamar milik Y/n Noona. Sekarang waktu sudah menunjukkan pukul 23.00 kst. Tapi Younghoon Hyung belum kembali juga.
'Semoga tidak terjadi apa-apa'
Wooseok pov end.
Author pov.
Di lain tempat.
Seorang namja sedang berjalan sendirian. Ia sehabis berkumpul dengan teman-temannya di cafe, saat melewati gang kecil. Ia mendengar suara teriakan dari arah ganga itu.
Tanpa berpikir panjang, ia memasuki gang kecil dan gelap itu. Ia sangat terkejut saat melihat pemandangan di depannya. Ia melihat seorang yeoja dan namja.
Namja itu terus berjalan ke arah yeoja itu, karena sangat minim cahaya. Namja itu tidak dapat melihat, siapa namja yang bersama yeoja itu. Lalu, namja itu memunculkan gigi taringnya.
Yang pasti dia adalah seorang vampire. Namja yang melihat kejadian itu, melangkahkan kakiknya ke belakang secara perlahan-lahan. Hingga dia tidak sengaja menginjak kaleng soda.
'Krek'
"Siapa disana?!" Teriakan itu membuat namja itu, merinding ketakutan.
Alhasil, ia berlari menjauhi gang kecil itu. Namun, ia terlambat karena ia dihadang oleh namja vampire itu.
"Younghoon Hyung??" Tanya namja.
Younghoon yang mendengar suara itu, langsung mendongak untuk melihat siapa yang memanggilnya.
"Mingyu?!"
Mingyu yang melihat Younghoon terkejut seperti itu, hanya tersenyum miring.
"Ah~ Ternyata kau Hyung. Aku kira siapa"
Younghoon yang mendengar nada bicara Mingyu hanya menelan salivanya. Ia belum siap untuk melawan Mingyu.
"Hyung... Apakah kau melihat apa yang kau lakukan tadi??" Bisik Mingyu yang membuat Younghoon keringat dinginnya keluar.
"A-ani. Aku hanya kebetulan lewat saja, lalu tanpa sengaja aku menginjak kaleng soda"
"Baiklah. Tapi kau harus ikut denganku" ujar Mingyu sembari memukul Younghoon agar pingsan.
Lalu, Mingyu membawa pergi Younghoon ke suatu tempat.
'Aku akan menjadikan Younghoon Hyung sebagai jaminan, agar Y/n mau menjadi milikku'-Mingyu.
---
Di rumah kediaman Kim.
Keluarga Y/n sedang menunggu kedatangan Younghoon, yang sedari tadi belum pulang ke rumah. Mereka khawatir bila terjadi sesuatu.
Lalu, Y/n pun memutuskan untuk ke kamarnya. Tapi, ia mengurungkan niatnya, karena Guanlin sedang berada di hadapannya.
"Ada apa??" Tanya Y/n.
"Aku ingin memberitahu yang lainnya tentang Younghoon Hyung"
Y/n yang mendengar ucapan Guanlin, langsung menarik Guanlin menuju ruang tengah. Mereka yang melihat Y/n berlari menuju ruang tengah sembari memegang tangan Guanlin, hanya menatap bingung.
"Ada apa??" Tanya Eomma setelah Y/n dan Guanlin duduk.
Sebelum berbicara Guanlin menghela napas. Ia tidak ingin mereka tambah khawatir kepada Younghoon, tapi ia harus memberitahu ini.
"Younghoon Hyung..." Guanlin sengaja menggantungkan kalimatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Angel × Vampire × Demons[END]✓
Fantasy[Tamat]✓ Kim y/n adalah seorang malaikat yang berwajah dingin. Cast: ~Y/n ~SVT ~NCT ~TWICE ~and others