#36

1.8K 210 2
                                    

Seungmin membuka pintu rumahnya, dan langsung disambut oleh anak kecil. Lalu, anak kecil itu berlari ke arah Seungmin dan memeluk kaki Seungmin.

"Oppa, bogoshipeo" ujar anak kecil itu.

"Nado Bogishipeo. Dimana bibi Kim??" Tanya Seungmin sembari menggendong anak kecil itu.

"Bibi Kim ada di dapul" ujar anak kecil itu dengan nada imutnya.

"Y/n-ah. Masuklah, mianhae kalau rumahku tidak sebesar rumahmu" ujar Seungmin sembari menatap yeoja yang berdiri tak jauh darinya.

"Bagaimana kau tahu rumahku??" Tanya Y/n heran.

"Tentu saja tahu. Bagaimana aku tidak tahu, kalau kau adalah seorang anak pemilik saham yang terkenal dan satu lagi alamat rumahmu sudah banyak yang tahu" jelas Seungmin.

Y/n hanya menganggukan kepala saja, ia mendudukan dirinya di sofa setelah di persilahkan duduk.

"Aku ke dapur dulu. Yeri, kau temani Y/n eonnie di sini " Suruh Seungmin kepada anak kecil itu dan di balas oleh anggukan kepala anak kecil itu.

Seungmin pun melangkah menuju dapur, yang dimana bibi Kim berada. Sedangkan, anak kecil itu menghampiri Y/n yang sedang melihat-lihat rumah Seungmin.

"Eonnie" panggil anak kecil itu.

Y/n yang merasa terpanggil, mengalihkan pandangannya dan menatap gadis kecil yang sedang menatapnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Y/n yang merasa terpanggil, mengalihkan pandangannya dan menatap gadis kecil yang sedang menatapnya. Y/n sangat suka anak kecil, karena anak kecil itu imut dan polos, pikirnya.

"Ne" ujar Y/n sembari tersenyum.

"Eonnie namanya siapa??"

"Nama eonnie, Kim Y/n" jawab Y/n sembari mengangkat tubuh gadis kecil itu lalu membawanya ke pangkuannya.

"Kalau nama adik manis siapa??" Tanya Y/n sembari mengusap rambut gadis kecil itu.

"Namaku Kim Yeli" jawabnya dengan aksen cedalnya.

"Salam kenal ya Yeri"

"Eonnie tau tidak??" Tanya Yeri sembari menatap Y/n.

"Tidak. Memangnya kenapa??"

"Eonnie adalah satu-satunya yeoja yang di ajak Seungmin Oppa ke lumah"

"Jinjja?? Eonnie pikir, Seungmin Oppa sudah mengajak yeoja lain, selain eonnie. Sebab foto yang terpajang disana, menurut eonnie adalah pacar Seungmin Oppa" ujar Y/n sembari menunjuk foto yang terdapat seorang yeoja dan namja.

"Dia memang pacal Seungmin Oppa, tapi semenjak Oppa mengajaknya kemali. Telus Bibi Kim tahu. Ia tidak lagi belsama Oppa. Selanjutnya Yeli tidak tahu"

'Bagaimana anak sepolos dia tahu tentang pacaran??'-Y/n.

"Bagaimana Yeri tahu??"

"Yeli tidak sengaja mendengal ucapan Seungmin Oppa dengan bibi Kim" ujarnya dengan wajah polos.

Y/n hanya menganggukan kepala saja. Y/n memutuskan untuk bermain dengan Yeri, sembari menunggu Seungmin datang.

'Tapi sepertinya aku pernah bertemu yeoja itu. Tapi dimana??'-Y/n.
'Y/n Eonnie sangat baik dan cantik'-Yeri.

----
Thanks to readers yg sudah baca book ini.
Dan tunggu kelanjutannya ya...
Don't forget to Vomment.

Angel × Vampire × Demons[END]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang