"Ahjumma... Kenapa disini??" Tanya Y/n.
Ahjumma yang sedang memeluk anaknya itu, terkejut saat mendengar suara Y/n. Lalu, Ahjumma itu mengangkat kepalanya untuk melihat Y/n.
Ahjumma sempat tidak percaya, kalau yang berada dihadapannya adalah Y/n yang terkenal dari keluarga berada.
"Kau Kim Y/n??" tanya Ahjumma.
"Ne. Bagaimana Ahjumma bisa tahu??"
"Ahjumma sering mendengar tentang dirimu dan sering melihat foto dirimu yang dipajang di setiap toko"
Mendengar jawaban Ahjumma, Y/n membulatkan matanya.
"Benarkah??" Ahjumma itu hanya mengangguk.
"Lalu kenapa kau ada disini??" Tanya Ahjumma.
"Aku pemilik cafe ini dan sering melihat Ahjumma disini. Aku sebenarnya ingin bertemu dengan Ahjumma, tapi karena aku sibuk dengan sekolah. Jadi, aku tidak sempat bertemu Ahjumma"
"Oh... Apakah kau pemilik cafe ini?? Maafkan Ahjumma jika mengganggu"
"Ani. Aku tidak merasa terganggu. Oh iya Ahjumma, ini aku ada minuman hangat untuk Ahjumma"
"Kamsahamnida. Ternyata kau sangat baik"
"Ah... Ahjumma terlalu berlebihan. Aku pergi dulu, ada urusan. Kalau Ahjumma membutuhkan sesuatu jangan segan untuk meminta tolong ke karyawan ku atau aku"
"Ara. Aku akan menghargai bantuanmu"
"Baiklah. Aku pergi dulu"
"Hati-hati"
Y/n pun menganggukan kepalanya dan pergi ke dalam cafe. Ternyata semua pelanggan masih di sana.
"Y/n"
Suara seseorang membuat Y/n terkejut, lalu ia menoleh dan mendapatkan Changbin dan Han di sampingnya.
"Kau membuatku terkejut. Sedang apa kau disini??"
"Ah... Mianhae. Kita sedari tadi melihat interaksi antara kau dan Ahjumma itu" balas Han.
"Lalu para pelanggan masih disini?? Padahal sudah waktunya untuk tutup" Tanya Y/n.
"Mereka menunggu mu. Mereka ingin berfoto bersama denganmu" balas Changbin.
Y/n merotasikan matanya malas. Ayolah ia ingin mengerjakan tugas, pikirnya.
"Baiklah. Aku akan berfoto bersama kalian" ujar Y/n.
"Selain foto. Bolehkah kami meminta tanda tanganmu??" Tanya salah satu namja.
Y/n menganggukan kepalanya saja, agar ia segera pulang dan beristirahat. Mereka pun bergantian meminta foto dan tanda tangan dari Y/n. Setelah semua pelanggan pulang, para karyawan pun sudah pulang.
Hanya tersisa Y/n dan Han saja. Han sedang mengunci pintu cafe, sedangkan Y/n sedang menunggu Han.
"Kau belum pulang??"
"Aku akan mengantarkan mu pulang" balas Y/n.
"Untuk apa mengantarkan ku pulang?? Aku ini seorang namja, bukan seorang yeoja. Jadi, aku bisa menjaga diriku"
"Kau kan karyawan ku. Jadi, sebagai atasan yang baik, aku akan mengantarkan karyawan ku dan memastikan dia selamat sampai rumah" ujar Y/n dengan pedas.
'Ternyata ia menganggapku hanya sebatas karyawan. Sakit sekali'-Han.
"Baiklah. Aku akan menerima tawaranmu"
"Kajja. Sebelum tengah malam" ajak Y/n sembari menarik tangan Han dan membawanya ke mobil milik Y/n.
'Lebih tepatnya sebelum para vampire mengincarmu'-Y/n.
KAMU SEDANG MEMBACA
Angel × Vampire × Demons[END]✓
Fantasy[Tamat]✓ Kim y/n adalah seorang malaikat yang berwajah dingin. Cast: ~Y/n ~SVT ~NCT ~TWICE ~and others