#29

2.1K 245 10
                                    

Keesokan harinya, seorang yeoja sedang berada dibalkon kamarnya. Ia sudah rapi dengan seragamnya. Hari masih pagi, kira-kira pukul 05.30.

"Huft..."

Terdengar helaan nafas dari mulut yeoja itu. Ia pun memutuskan untuk turun ke bawah. Namun, sebuah suara menghentikan langkahnya.

"Y/n..."

Yeoja yang bernama Kim Y/n itu, berbalik. Ia mendapatkan saudaranya berjalan menuju arahnya, sembari memegang perutnya.

"Oppa... Kau seharusnya berada di kamar" ujar Y/n dengan nada khawatir.

"Ani. Aku tidak suka berada di kamar, sangat membosankan" ujar Younghoon sembari mempoutkan bibirnya.

"Eh... Sejak kapan Kim Younghoon yang dikenal dingin, tidak peduli dan pemberani, menjadi Kim Younghoon yang manja dan imut" ujar Y/n sembari mencubit pipi Younghoon.

"Ya!! Appo!!" Ujar Younghoon.

"Ah... Mian, Mian. Kau sangat lucu Oppa" ujar Y/n sembari terkekeh pelan.

"Aish... Sini kau" ujar Younghoon sembari menarik tangan Y/n.

"Akh!!" Pekik Y/n sembari memegang lengannya yang ditarik oleh Younghoon.

"Eh... Mian Y/n. Aku tidak tahu"

"Gwenchana"

"Eum... Oppa aku berangkat ke sekolah dulu" ujar Y/n sembari melihat jam yang melingkar di pergelangan tangannya.

"Baiklah. Hati-hati di jalan" ujar Younghoon sembari mengusap rambut Y/n.

Y/n menganggukan kepalanya. Ia pun mengambil tas dan ponselnya yang berada di dalam kamar.

Ia pun berangkat menggunakan mobil. Cuaca hari ini sedikit tidak mendukung, jadi ia memutuskan untuk berangkat menggunakan mobil.

---

Setelah sampai di sekolah. Y/n memakirkan mobilnya di parkiran. Ia turun dari mobil.

"Ternyata masih sepi" gumam Y/n.

Y/n pun melangkahkan kakinya menuju kelasnya. Karena masih sepi, jadi ia memperlambat langkahnya. Saat sedang berjalan, Y/n terjatuh. Karena seseorang menabraknya.

"Ah... Mianhamnida" ujar seseorang yang menabrak Y/n.

 Mianhamnida" ujar seseorang yang menabrak Y/n

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Namja itu pun membantu Y/n bangun.

"Gwenchana" ujar Y/n sembari menatap namja itu.

'Manis'-Y/n.

"Kau murid baru disini??" Tanya Y/n karena namja itu memakai seragam sekolah lain.

"Ne. Aku murid baru disini" jawab namja itu sembari menundukan kepalanya.

"Hei... Jangan menunduk. Aku yeoja yang baik" ujar Y/n sembari mengangkat dagu namja itu agar melihat dirinya.

"Eum... Apakah Sunbae tahu letak ruang kepala sekolah??" Tanya Namja itu.

Y/n menganggukan kepalanya.

"B-boleh antarkan aku kesana??" Tanya namja itu dengan ragu.

"Kajja. Aku antar kau ke ruang kepala sekolah" ujar Y/n sembari menarik tangan namja itu.

Sekolah sekarang sudah ramai. Jadi, banyak sepasang mata melihat interaksi antara Y/n dengan namja itu. Di lain sisi, seseorang menatap mereka berdua dengan tajam.




'Berani-beraninya Y/n memegang tangan namja itu selain diriku'-Mingyu.

Angel × Vampire × Demons[END]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang