"Noona jangan seperti itu, kasihan mereka" ujar Wooseok sembari melangkah menuju Y/n.
"Buat apa mereka dikasihani, yang sudah membuat saudaraku terluka. Apa kau tidak peduli dengan saudaramu Wooseok!!"
Mereka yang berada disitu, menatap intens mata Y/n. Mereka tau arti tatapan itu, Y/n sedang khawatir dengan saudaranya. Selain rasa khawatir, dari tatapannya kalau ia sekarang berada dipuncak amarahnya.
"Tapi kau bisa membicarakannya dengan baik-baik, tanpa harus bertarung Y/n"
Kali ini Guanlin bersuara, ia sedang bersiap mengumpulkan kekuatannya untuk mengunci pergerakan Y/n.
"Buat apa berbicara baik-baik dengan mereka. Kalau mereka sudah hampir membuat saudaraku mati di tangan mereka dan membuatku mati tenggelam" lirih Y/n.
Walaupun suara Y/n lirih, tapi bisa membuat mereka yang berada disana terkejut.
"Jadi... Kalian berdua pergi dihadapanku atau aku akan berbuat lebih dari ini" ucap Y/n dengan nada dingin.
Mereka yang berada disana bersiap untuk menyerang Y/n, walaupun semua itu sia-sia. Y/n yang sudah geram, langsung mengarahkannya kepada Guanlin dan Wooseok. Hingga mereka berdua terlempar jauh.
Sekarang Y/n melangkah maju menuju Mingyu dan kawan-kawan. Mereka sangat takut, saat Y/n menghampiri mereka.
"Aku akan membuat kalian tersiksa"
Y/n itu tidak pernah bercanda dengan ucapannya.
Y/n mengarahkan tangannya ke Hoshi, perlahan-lahan Hoshi terangkat. Dan Y/n membuat Hoshi mendekati dirinya. Ia menatap Hoshi dengan tajam.
"Aku tidak akan memaafkanmu" ujar Y/n sembari menggores pipi Hoshi dengan pisau lipat yang ia keluarkan dari kekuatannya.
"Akh!!" Ringis Hoshi.
Kini ia merasakan sakit dibagian pipi dan lehernya. Sekarang Hoshi benar-benar pucat karena darah yang terus keluar. Lalu Y/n melempar Hoshi cukup jauh.
Y/n melakukan itu semua kepada teman-teman Mingyu, ia tidak peduli dengan mereka yang kesakitan. Y/n yang sedang fokus dengan Jeonghan yang kini berada dihadapannya.
Sampai tidak sadar kalau Mingyu menatap dia tajam, sekarang ia berubah menjadi vampire. Matanya sekarang berwarna merah nyalang.
'Aku tidak akan membiarkan kau menyiksa teman-temanku. Aku akan mengalahkanmu dan kau menjadi milikku selamanya'-Mingyu.
Mingyu kini melaju menuju Y/n berada dengan cepat. Y/n yang tidak menyadari Mingyu datang akhirnya terkena serangan Mingyu, yang membuat Y/n dan Jeonghan terjatuh.
Tapi, Y/n bangkit lagi lalu menyerang balik Mingyu. Mereka berdua bertarung di udara. Mereka saling menyerang satu sama lain, tidak peduli dengan luka mereka.
Mereka yang berada disana sedang mencari agar Mingyu dan Y/n berhenti bertarung. Eunwoo yang tidak terima kalau Y/n terluka, jadi dia ikut bertarung dan melawan Mingyu.
"Apa yang kau lakukan disini?!" Tanya Y/n kepada Eunwoo.
"Aku akan membantumu" ujar Eunwoo sembari menatap lembut Y/n.
'Kenapa Eunwoo harus ikut campur?!'-Y/n.
---
Double Up~
KAMU SEDANG MEMBACA
Angel × Vampire × Demons[END]✓
Fantasy[Tamat]✓ Kim y/n adalah seorang malaikat yang berwajah dingin. Cast: ~Y/n ~SVT ~NCT ~TWICE ~and others