"A-aku ke toilet dulu" ujar Y/n sembari meninggalkan Guanlin.
Guanlin pun menghampiri teman-temannya.
"Ada apa dengan Y/n??" Tanya Sana.
"Entahlah. Aku juga tidak tahu" ujar Guanlin sembari mengangkat kedua bahunya.
Mereka pun melanjutkan kegiatan mereka.
---
Y/n kini sedang berada di toilet. Ia membasuh wajahnya, lalu menatap wajahnya di pantulan cermin yang berada di toilet.
"Ada apa denganku?? Tiba-tiba sifat percaya diriku hilang" gumam Y/n.
Y/n menghela napas pelan. Lalu, ia keluar dari toilet. Y/n yang sedang fokus dengan novel ditangannya. Tiba-tiba ada yang menabrak dirinya tidak sengaja.
"Mianhamnida aku tidak sengaja" ujar namja itu.
"Gwen- Seungmin??"
Y/n menatap namja yang berada di depannya. Seungmin yang merasa terpanggil, langsung mendongakan kepalanya. Ia terkejut ternyata, ia menabrak Y/n untuk kedua kalinya.
"Ah... Ternyata kau. Mianhae aku tidak melihatmu" ujar Seungmin.
"Gwenchana. Kau hobi sekali ya menabrak seseorang" ujar Y/n sembari terkekeh pelan.
"Ani. Tadi aku sedang terburu-buru"
Y/n menganggukan kepalanya.
"Mau berkeliling sebentar??" Tawar Y/n.
Seungmin menganggukan kepalanya. Mereka pun berjalan bersama. Y/n menatap Seungmin dengan seksama.
'Apa yang terjadi dengan Seungmin. Sampai seragam dan rambutnya basah??'-Y/n.
"Eum... Seungmin-ah" panggil Y/n.
"Ne"
"Apa yang terjadi denganmu??"
'Aku harus bagaimana?? Aku tidak ingin Y/n khawatir'-Seungmin.
"T-tidak ada. Tadi saat aku berlari, aku terjatuh dan terkena siraman bekas air pel" dusta Seungmin.
"Oh... Lain kali hati-hati. Oh iya kenapa kau masih disini??"
"Aku hanya ingin melihat-lihat sekolah ini. Agar aku mengenal lingkungannya"
Y/n menganggukan kepalanya. Tanpa izin, Y/n langsung menarik tangan Seungmin menuju kelasnya. Banyak sepasang mata melihat mereka berdua.
Mereka berdua pun sampai di loker Y/n. Lalu, ia membuka lokernya dan mengambil hoodie kesayangannya, kemudian ia kasih kepada Seungmin.
"Pakailah hoodieku dan gantilah seragammu dengan hoodieku. Agar kau tidak sakit"
"Gomawo" ujar Seungmin sembari mengambil hoodie Y/n.
Saat mereka melangkah menuju toilet. Mereka berdua dihadang oleh 5 yeoja, siapalagi kalau bukan yeoja yang membully Y/n waktu itu.
"Owh... Lihatlah sekarang, ia sudah berganti namja lagi. Waktu itu Mingyu, Guanlin, Wooseok, Hoshi dan sekarang bersama namja barunya" sindir Irene.
Y/n yang mendengar ucapan Irene hanya diam sembari mengepalkan tangannya, ia tahu kalau ucapan Irene itu untuk dirinya.
"Benar sekali kau Irene. Dia memang yeoja murahan" ujar Wendy sembari tertawa.
Mereka berlima tertawa mendengar ucapan Wendy. Y/n yang mendengar ucapan itu, masih diam. Lalu, mereka berlima menghampiri Y/n dan Seungmin.
"Hei... Dasar Jalang. Siapa lagi namja yang bersamamu ini" ujar Joy dengan nada meremehkan.
Y/n yang tidak terima kalau dirinya dianggap sebagai jalang. Langsung menendang tulang kering kaki mereka masing-masing.
"Ops... Sorry, aku tidak sengaja. Itulah akibatnya kalau menghina diriku" ujar Y/n sembari menarik Seungmin dari situ.
'Y/n sangat menakutkan'-Seungmin.
---
Lgi pingin up...
Jgn lupa vommentnya
KAMU SEDANG MEMBACA
Angel × Vampire × Demons[END]✓
Fantasy[Tamat]✓ Kim y/n adalah seorang malaikat yang berwajah dingin. Cast: ~Y/n ~SVT ~NCT ~TWICE ~and others