I'm Only Yours.

15K 380 5
                                    


Untuk tahu kabar info cerita saya yang lain bisa ketemu saya di IG :
@msshinkii 😁

.
.
.

Stefanie  melemparkan  semua barang yang ada  di lemarinya ke  lantai, memeriksa setiap kotak di kamarnya dan menggali dalam-dalam ke setiap lemari dan laci.

"Di mana dia  menyembunyikannya ?! " Gumamnya pelan.

Butuh hampir satu jam baginya  untuk mencari  hingga akhirnya dia sampai pada kesimpulan barang yang dia cari tidak ada disana . Hingga suara pintu terdengar terbuka .

"Stacy ..?" Terdengar suara Daniel  memanggil.

"Apakah kau belum tidur  ?"

Stefanie melihat kekacauan di lantai  lalu menghela nafas.  Dia memutuskan   tidak ingin berurusan dengan percakapan emosional yang lain  .  Dia akan membereskan kamarnya besok pagi.

Dengan segera melemparkan kaos  yang dia pegang  ke lantai dan melompat ke ranjangnya . Lampu langit-langit sudah mati, satu-satunya hal yang harus dia lakukan adalah dengan segera mematikan lampu di meja.

Daniel menyelinap ke kamarnya dan melihat Stefanie berbaring diam di bawah selimut .  Dia jelas juga melihat kekacauan yang Stefanie buat, tetapi anehnya Daniel  memilih untuk mengabaikan  dan sebaliknya dia menanggalkan pakaian dan menyelinap ke bawah selimut di sebelah Stefanie.  Daniel memilih kebiasaan tidur tanpa mengenakan pakaian dan hanya mengenakan celana pendeknya  .

Pada awalnya, dia tampak sangat ragu-ragu memeluk Stefanie, tetapi setelah beberapa detik dia berbaring  di sampingnya, dia menarik Stefanie  dekat dengannya menempatkan kepala Stefanie di perpotongan lehernya. 

Di dalam dekapan Daniel terasa  hangat dan Stefanie membiarkan dirinya  memaafkan Daniel demi tidur malam yang nyaman.

...

Sinar matahari merengsek masuk melalui sekat-sekat yang tercipta antar celah benang. Stefanie perlahan membuka matanya  .  Jam di dinding sudah menunjukkan pukul  12 siang  .

Mereka berdua biasanya memang sering menghabiskan waktu dengan tidur  di akhir pekan. 

Hari ini  adalah hari pemutaran perdana film terbaru Daniel .
Acara perdana dimulai pukul tujuh dan sebelum itu, mereka  akan menghadiri jamuan makan malam bersama para pemain lainnya.  Ini juga   pertama kalinya Daniel  membawanya ke acara seperti ini dan Stefanie benar-benar gugup.

Dia bertanya dalam hatinya,  Apakah Daniel  akan memperkenalkannya sebagai adik ?  Atau sebagai temannya?   Bagaimana jika dia memperkenalkan Stefanie sebagai pacarnya?  Dia bisa  melakukannya jika dia mau .  Tidak ada yang benar-benar mengetahui keberadaan Stefanie. 

Stefanie  menekan wajah Daniel dengan jari telunjuknya  menatap wajah tampan kakaknya yang terlelap.

Dia  melihat leher Daniel yang terekspos  dan tidak bisa menahan diri untuk mencium kulitnya yang halus. Stefanie menggigit leher itu  untuk melihat apakah Daniel akan bangun,  tetapi dia  bahkan tidak bergerak sedikitpun .

Kemudian  melanjutkan ke tulang selangkanya dan menempatkan beberapa kissmark  di leher dan dadanya, memberinya beberapa bekas gigitan, namun Daniel tetap tidak bergerak  . Stefanie  memutar bola matanya dan menyerah.  

Dia  duduk dan meregangkan punggungnya . Hingga  dua tangan yang kuat meraih pinggangnya dan menindihnya  di tempat tidur.

Daniel  menatapnya dengan mata cokelatnya yang tajam sambil menyeringai.

His Girl 🔞 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang