Introducing.

10.7K 276 1
                                    


Gaunnya berbahan sutra dikombinasikan tile gradasinya terlihat  sempurna.  Rambutnya juga sudah tertata  sempurna . Make up juga sudah sempurna . Dan yang terpenting  Daniel sudah mengenakan jasnya dengan sempurna dengan  rambut yang sudah tertata .  

Sekarang Daniel dan Stefanie sudah siap berangkat menuju acara pemutaran perdana film yang dibintangi Daniel Parker.

Ada sedikit kecanggungan yang dirasakan gadis muda itu mengingat ini pertama kalinya dia datang di acara semacam ini.

"Kau berancana mengenalkanku sebagai siapa ?"

Stefani bertanya saat mereka berada di mobil. Daniel  lebih suka menyetir sendiri mobilnya sekalipun menghadiri acara penting,  karena dia tidak terlalu suka bersama orang asing . Selain itu dia tidak minum alkohol jadi Stefanie mempercayakan kemudi kepada kakaknya.

"Kau ingin aku mengenalkanmu sebagai   siapa?  Aku berencana  menggoda para paparazzi."  Jawab Daniel dengan seringai jahil di wajah tampannya.

"Tapi seperti ... di restoran ..." Stefanie bergumam. 

Dia  merasa  sangat gugup ketika mereka  semakin dekat ke tempat acara.

"Sebagai Stefani ,"

"Itu namamu bukan?"  Daniel menjawab ringan . Stefanie  memukul lengan kokoh pria disampingnya.

"Berhenti bercanda."  Ucapnya kesal sambil mengerutkan kening .

"Kau akan baik-baik saja, Tidak perlu gugup " Daniel terkekeh.

"Tapi Dan ..." Stefanie merengek .

Daniel menoleh kearah stefanie. Dia akan mengacak-acak rambutnya , tetapi Stefani  cepat-cepat meletakkan tangan di atas kepalanya.  Daniel menyadari bahwa Stylish butuh  selama 30 menit untuk menata rambutnya hingga seperti ini .

"Benar " Dia bergumam dan tersenyum pada dirinya sendiri.

"Kau punya rambut sama sepertiku ..." Daniel  terkekeh. Dia meletakkan tangan di paha Stefani  dan meremasnya.

"Kau akan baik-baik saja. Sungguh.  Kau punya aku."

"Bisakah aku memakai kacamata hitam?"  Stefanie berbisik .

"Um kau yakin ? Tapi ... Akan gelap ..."

"Bisakah aku memegang tanganmu?"

"Tentu. Tapi mereka akan memotret kita dan menyebarkan berita."

"Bagaimana jika aku tersandung lalu  jatuh?"

"Stacy , tenanglah!"  Daniel  berkata dan meraih tangan Stefanie untuk menenangkannya 

"Aku akan ada di sana. Kau bisa menggandengku jika kau gugup. Aku punya rencana jika ada yang tahu namamu yang sebenarnya"

"Dan rencana apa itu?"

"Aku  akan mengatakan kalau kita sudah menikah "

Dia terkekeh.  Stefani  merasa wajahnya sudah memerah karena malu . Dia merasa  harus memalingkan muka untuk tidak melakukan kontak mata dengan Daniel .

Apakah dia serius? Jika seseorang mengetahui  nama lengkapnya , Daniel akan mengatakan mereka  menikah secara diam-diam?

Daniel  adalah  selebriti yang sangat tertutup dengan kehidupan pribadinya.  Tetapi  Stefanie tidak yakin  ada yang  percaya jika dia mengatakan  sudah menikah.

"Aku baru berumur 16 tahun  , belum diizinkan menikah."

"Baiklah, aku hanya akan mengatakan kita memiliki hubungan . Karena itu akan terlihat wajar  jika seseorang melihatku menciummu "

His Girl 🔞 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang