"Kau terlihat pucat "Courtney berbisik dan meraih lengan Stefanie . Sebenarnya dia tidak sakit. Perlakuan anak laki-laki yang bernama Chris membuatnya shock luar biasa. Hingga membuat badannya lemas dan mual.
Darwin dengan hati-hati meraih tangannya yang lain, dan menatap Courtney dengan tatapan marah. Cukup memalukan untuknya, dia tidak membenci perjuangan tanpa akhir mereka atas perhatian Stefanie. Biasanya, itu membuatnya merasa dihargai. Namun yang terpikir olehnya hanyalah lelaki yang bersandar di dinding, menatapnya dengan wajah yang membuat merasa tidak nyaman . Dia tidak tahu apakah harus merasa marah , sedih atau kesal ? Memikirkan itu saja membuatnya cemas. Stefanie menatap Darwin dan kemudian ke Courtney. Tidak seperti biasanya, kali ini tidak mengenakan sepatu hak tinggi itu membuatnya terlihat satu inci lebih pendek darinya .
Dan Stefanie bisa mengatakan bahwa fakta itu saja membuat Darwin meregangkan punggungnya dan mendorong dadanya agar tampak lebih tinggi. Apakah dia melakukannya secara sadar atau tidak ? Mungkin dia belum selesai dengan pertumbuhan.Stefanie merasakan kedua orang itu menekan tubuh mereka ke masing-masing lengannya, meremas dengan kuat saat mereka saling menatap. Gadis itu hanya bisa tersenyum. Mereka tampak seperti saudara kandung yang berebut kursi depan mobil. Darwin mungkin sudah terbiasa dengan perkelahian saudara kandung karena dia punya banyak saudara dirumah. Di sisi lain, secara harfiah, Stefanie tidak tahu apakah Courtney saudara kandung atau tidak ?
"Berhenti menekan dadamu di lengannya " gumam Darwin.
Komentarnya mengejutkan Stefanie dan dia menatapnya. Darwin sangat tersipu ketika dia menatap Courtney dan gadis itu malah menekan lengannya lebih dekat ke dadanya. Darwin semakin memerah dan berusaha untuk tidak memandang mereka.
"Hentikan, Courtney!" Dia mendesis. "Dia tidak suka itu!"
Sejujurnya Stefanie tidak keberatan. Jelas itu tidak berpengaruh apa pun untuknya, tetapi Darwin masih kesal.
Dia tampak cemburu. Stefanie tersenyum sendiri. Dia jelas menyukai Courtney, bahkan jika dia menyangkalnya.Darwin berusaha mati-matian untuk tidak melihat buah dadanya. Courtney mengenakan atasan berpotongan rendah dan dia menunjukkan belahan dada besar. Stefanie menikmati penyiksaan Courtney terhadap Darwin, jujur dia terlihat lucu ketika memerah seperti itu.
Bukan karena Stefanie tertarik padanya tetapi lebih kepada melihat adik kecilnya berkembang menjadi semacam pria. Apakah ini bagaimana Daniel melihatnya ketika dia masih kecil?
Stefanie melirik Chris. Tubuhnya yang berotot sedikit mengingatkannya pada Daniel saat seumuran dengannya . Tentu saja ototnya jauh lebih berkembang dalam beberapa tahun terakhir. Entah untuk kebutuhan film atau karena dia ingin terlihat kuat di depan Stefanie.
Chris menatap mata hijaunya dan dengan cepat Stefanie membuang muka. Dia masih bisa merasakan tangannya meluncur di atas tubuhnya Tangannya yang kasar di pinggangnya dan cengkeramannya yang keras di pantatnya.
Hanya Daniel yang pernah menyentuhnya seperti itu dan hanya Daniel yang boleh menyentuhnya. Stefanie merasa seolah-olah telah berselingkuh. Matanya kembali terasa panas. Sensasi terbakar membuat Stefanie lengah dan dia dengan cepat mencoba untuk menghapusnya.
Namun masalahnya adalah bahwa lengannya masih di genggam oleh Darwin dan Courtney . Stefanie tidak ingin mencabut tangannya dari cengkeraman mereka, tetapi air mata mengalir di pipinya. Mau tak mau dia menarik tangan dari tangan mereka dan diam-diam menyeka air mata dengan telapak tangan. Apakah kelas sudah dimulai? Berapa lama dia di sini? Stefanie merasa pusing.
Rasa mual nya kembali datang . Dia telah kehilangan semua energi ketika muntah di kamar mandi . Kenapa dia datang ke kelas jika tubuhnya merasa tidak sehat ? Dia mencoba berbicara tetapi lidahnya tidak mau berkata apa-apa.
KAMU SEDANG MEMBACA
His Girl 🔞
RomanceVersi lebih rapi dan enak di baca ada di My Girl. Sengaja tidak diedit karena sudah ditulis ulang 😁✌️ karena mau hapus di larang oleh pembaca pertama 😂🤣 WARN ! : - ADULT ROMANCE - AGE GAP - SENSITIVE ISSUE - EXPLICIT Highest Ranks : #1 di kateg...