Seminggu setelah Stefanie bertemu ibunya, semua kembali berjalan normal.Dia pergi ke pesta bersama Daniel dan berakhir dengan beberapa foto Instagram dengan selebriti yang berbeda, namun tetap dengan tangan Daniel di depan wajahnya. Karena seringnya Daniel melakukan itu, foto mereka bahkan menjadi meme di beberapa akun lelucon yang populer. Dia sebenarnya sedikit malu , tapi mau bagaimana lagi itulah resiko memiliki kekasih orang terkenal. Selama masih dibatas wajar dan tidak mengolok-olok atau menghina, Daniel akan membiarkannya karena.
Ada kalanya Stefanie memikirkan Jullie dan suami barunya serta bagaimana keadaan mereka sekarang. Pertemuan pertama dan terakhir waktu itu lewat begitu saja , padahal ada beberapa hal yang ingin dia bicarakan tapi semua itu menguap begitu saja karena Daniel yang terlalu waspada tidak membiarkan Stefanie terlalu banyak terlibat interaksi dengan Jullie.
Selain itu, semuanya tetap seperti dulu. Stefanie pergi ke sekolah dan Daniel melakukan pekerjaannya. Setidaknya sampai Daniel pergi ke sebuah acara Talkshow dan membahas tentang dirinya. Mereka seharusnya membahas tentang pemutaran film, tetapi pembawa acara hanya bertanya tentang Stefanie.
Daniel tetap terlihat tenang. Dia hanya menjawab seperlunya. Pengendalian dirinya sangat bagus sehingga dia tidak terpancing untuk mengungkapkan terlalu banyak.
Stefanie duduk di sofa rumah mereka, sambil memakan biskuit coklat kesukaannya ditemani segelas susu hangat saat menonton acara itu . Dia menyaksikan Daniel mengatakan kepada host bahwa dia memang mengencani seorang gadis non selebritis. Dan menurutnya semua terjadi begitu saja karena Daniel menyukainya maka dia menjadikannya sebagai kekasih. Tidak kriteria latar belakang khusus untuk menjadi pacar seorang Daniel parker.
"Jadi, siapa namanya?" Seorang host pria bertanya.
"Stefanie," jawab Daniel .
Sebenarnya agak mengkhawatirkan karena Daniel menyebutkan namanya secara jelas. Courtney sudah curiga bahwa wanita misterius itu adalah .. yah Stefanie sendiri . Tetapi sekarang setelah namamya terpublikasikan, Stefanie khawatir semakin banyak orang akan mengetahuinya. Dia tidak ingin menjadi pusat perhatian sehingga membuatnya tidak bisa bergerak bebas .
Saat melihat televisi, Stefanie mengagumi fitur wajah Daniel yang menawan dengan busana casual. Dia berharap Daniel ada di rumah sekarang . Selalu terasa aneh melihatnya di layar kaca.
Host masih melanjutkan wawancara dan Daniel menjawab sejujur yang dia bisa. Dia lebih banyak mengatakan tidak akan menjawab pertanyaan atau itu terlalu pribadi, membuat host dan publik menjadi lebih penasaran dengannya.
....
Stefanie terbangun ketika merasakan tubuhnya terangkat di udara karena Daniel membawanya ke kamar. Ternyata dia ketiduran di sofa hingga tengah malam dan Daniel mungkin baru saja pulang dari talk show. Dia tidak tahu mengapa Daniel selalu bersikeras menggendongnya sehingga hampir menjadi kebiasaannya.
Dia bukan lagi seorang balita. Bahkan badannya sudah bertambah berat , tetapi Daniel seperti tidak berusaha mengangkatnya sama sekali. Mungkin karena semua otot yang dia miliki. Sial. Daniel mungkin berpikir dia jauh lebih kuat dari Stefanie. Ya.. itu pasti. Tapi tetap saja dia tidak ingin terus dianggap seperti anak kecil yang tidak bisa melakukan segala sesuatu sendiri.
"Kenapa kau selalu menggendongku?" Stefanie bergumam dan menekankan wajahnya ke dada Daniel
"Aku suka menggendongmu. Dan jangan salah paham, kau sangat ringan jadi mudah untukku "
"Aku punya otot " protesnya sedikit tidak terima . Meski belum sempurna tapi dia sudah punya abs hasil dari olahraga dan latihan di gym.
"Yah, ototmu masih kurus." Suara Daniel teredam oleh Dadanya yang bergetar karena kekehan.
KAMU SEDANG MEMBACA
His Girl 🔞
Storie d'amoreVersi lebih rapi dan enak di baca ada di My Girl. Sengaja tidak diedit karena sudah ditulis ulang 😁✌️ karena mau hapus di larang oleh pembaca pertama 😂🤣 WARN ! : - ADULT ROMANCE - AGE GAP - SENSITIVE ISSUE - EXPLICIT Highest Ranks : #1 di kateg...