Casting

5K 203 5
                                    

Kelopak mata Stefanie bergerak pelan ketika alunan hawa dingin mengintip masuk mengitari lubang-lubang kecil dari ventilasi rumah mereka .  Tangan kekar masih melingkar di pinggangnya yang ramping. Kaki besar yang hangat menempel di kakinya yang dingin. Dia selalu hangat.  Mereka hampir selalu tidur di ranjang yang sama. Stefanie tidak tahu kapan persisnya dia memulai semua ini . Setiap malam ketika Stefanie masih kecil,  dia akan naik ke tempat tidur  Daniel saat pria itu telah  terlelap.  Dia biasa tidur di atas dada bidangnya karena merasa  sangat hangat dan Stefanie menyukainya. Mungkin karena itulah perasaan untuknya mulai berkembang. 

Stefanie ingat saat berumur sekitar dua belas tahun. Dia masih ingin tidur di atasnya, tetapi rasanya aneh karena  berat badannya terus bertambah dan dia takut Daniel akan sesak nafas . Akhirnya Stefanie memutuskan  tidur di sebelahnya.  Ketika  berbaring di  dengan kepala sangat dekat dengan perpotongan lehernya, dia mulai benar-benar mendengarkan nafasnya. Rasanya begitu berbeda saat dia masih tertidur di atas dada Daniel.  Begitu tenang dan damai.  Stefanie bisa terjaga selama berjam-jam hanya dengan menatapnya dan mendengarkannya bernafas saat dia tidur. Mengagumi fitur wajah Daniel yang begitu tampan.

Stefanie mulai tertarik padanya  sekitar tiga belas tahun . Dia akan memeluknya sangat lama dan  lebih erat, bermain dengan rambutnya ketika  mendapat kesempatan. Dia mulai  melihat ke matanya saat berbicara . Perasaannya menjadi sangat sensitif dengan segala sesuatu dengan Daniel. Tetapi segalanya tidak benar-benar dimulai sampai setahun kemudian.  Stefanie masih  berumur empat belas tahun ketika menciumnya untuk pertama kali.  Mereka sedang menonton film dan Stefanie meminta Daniel  untuk menutup matanya.   Dengan lembut menempelkan bibir tipisnya nya pada bibir Daniel.  Ketika menyadari  bahwa pria itu tidak melakukan perlawanan , meski  ragu-ragu Stefanie merangkak ke pangkuannya dan memeluk lehernya . Dia ingat menyelipkan tangan di bawah kemejanya dan membelai kulitnya. Daniel  telah meletakkan tangannya di pinggulnya sebelum tiba-tiba berhenti dan memalingkan wajahnya  sambil menutup mulutnya.  Stefanie bertanya kepadanya apa yang salah tetapi dia tidak menjawab.  Dia menyadari bahwa Daniel merasa bersalah, lalu  meminta maaf dan melepaskannya.  Perasaan malu pada waktu itu masih sangat segar diingatan . Segalanya datang dan runtuh di waktu yang sama. Tetapi setelah beberapa saat,  Daniel bilang  dia baik-baik saja. Dia mengatakan bahwa dia menyukainya, hanya sedikit terkejut .  Saat itulah semua benar-benar dimulai.

Dia sangat gugup namun di satu sisi juga bersemangat saat pertama kali berhubungan seks.  Daniel  bertanya berkali-kali apakah dia baik-baik saja dengan hal itu dan apakah Stefanie ingin dia berhenti ? Tetapi Stefanie selalu mengatakan tidak. Daniel mungkin tidak menyadarinya waktu itu , tetapi Stefanie yang paling menginginkannya.  Bahkan dia  tidak merasa sakit saat pertama kali melakukannya. Daniel benar-benar  paham cara untuk mempersiapkannya dan menenangkannya.

Mereka semakin dekat  setiap harinya, dan tak lama kemudian mereka mulai bersikap seperti pasangan normal mana pun ketika  berada di rumah.  Satu-satunya perbedaan adalah kenyataan bahwa mereka adalah saudara . Kenyataan itu begitu menyesakkan bagi Stefanie.
Memang, debaran yang dia rasakan  adalah salah.  Namun Stefanie menutup mata dan telinga . Dia tidak ingin berhenti. Karena dia ingin memiliki Daniel seutuhnya.

Namun itu dulu sebelum rahasia itu terbongkar.  Sekarang mereka bebas saling mencintai tanpa memikirkan beban sebagai  saudara. Mungkin itu hanya berlaku untuk Stefanie, karena faktanya Daniel yang menyembunyikan rahasia itu darinya. Sekarang dia sadar kenapa Daniel tidak sepenuhnya menolak ketika Stefanie menyatakan perasaannya.

...

Hari-hari berlalu.  Stefanie datang pada Casting  untuk peran yang telah disiapkan Jack  untuknya.  Dia meremat sabuk pengaman ketika mereka telah sampai di depan studio milik Jack.  Meskipun dia sudah menghafal dialog dalam naskah yang dikirimkan padanya dan melakukan latihan diam-diam di depan cermin,  namun tetap saja perasan gugup itu tetap menyerangnya.

His Girl 🔞 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang