Assalammualaikum
Annyeong haseo
Holla
Hai
Selamat datang di cerita baru aku!
Semoga bisa menghibur ya!
Jangan lupa tinggalkan jejak!
Vote and komen!
Happy reading❤
Ini hari pertama Bulan pindah kesekolah barunya yaitu SMA FERNANDES.
"Lan!"ucap bunda Bulan yaitu Gina Mutiara.
"Ya bun?"ucap Bulan.
"Baik baik ya kalo ada masalah langsung telfon bunda!"ucap Gina mengusap putri satu satunya itu.
"Iya bun! Bulan masuk dulu Assalammualaikum!"ucap Bulan menyalami bundanya.
"Waalaikumsalam!"ucap Gina lalu Bulan keluar dari mobil.-⭐🌕⭐-
Bulan sampai didepan kelasnya sedari tadi dirinya menjadi pusat perhatian mungkin karena penampilannya.
Ya bulan menggunakan seragam kebesaran, kacamata bulat, rambutnya dia kepang menjadi dua.
Ya pantaskan ada yang menatapnya jijik, benci, mengejek dan lainnya.
"Jangan perduliin mereka Bulan!" batin Bulan.
Bulan duduk disebuah kursi yang tak ada tasnya dan memang hanya itu yang kosong yang lain sudah ada pemiliknya.
Bulan duduk di bangku paling belangkan pojok ya tempat yang tenang.
Bulan membuka novelnya lalu mulai membacanya dengan tenang sebelum...
Brak!!
"Heh cupu!"ucap Rachel Angeliana.
"Kenapa?"ucap Bulan datar.
"Nih kerjain!"ucap Rachel melempar sebuah buku kepada Bulan.Percayalah Bulan sudah mengalami yang lebih buruk dari ini.
"Tapikan ini pr kamu"ucap Bulan.
"Gue tau tapi gue minta lo kerjain ya lo harus kerjain!"ucap Rachel.
"Emangnya kamu siapa seenaknya nyuruh aku?"ucap Bulan.
"Lo tuh kebanyakan nanya ya! Tinggal kerjain aja atau lo akan terima hukuman!"ucap Rachel.
"Aku nggak mau"ucap Bulan membuat Rachel tersulut emosi.Rachel mengkode kepada kedua temannya Monik Larasati dan Dea Anitama.
"Lepasin aku"ucap Bulan karena Monik dan Dea mencengkram tangannya.
"Bawa dia!"ucap Rachel.-⭐🌕⭐-
Disinilah sekarang Bulan diikat di kursi oleh Rachel cs di gudang belakang sekolah.
"Lepasin aku!"ucap Bulan.
"Ini hukuman karena lo berani ngelawan gue!"ucap Rachel.Rachel memegang beberapa telur lalu melemparnya pada Bulan.
Bulan menutup matanya mencoba tetap tenang karena Rachel telah mengotori seragam barunya.
"Hahahaha... Ups maaf ya seragam lo kotor gara gara gue!"ucap Rachel tersenyum miring.
"Puas kamu?"ucap Bulan.
"Tentu saja belum!"ucap Rachel ingin menyiram Bulan dengan tepung tapi tangannya ditahan oleh seseorang.
"Gila lo!"ucap Bintang lalu menghempaskan tangan Rachel.
"Bintang!"ucap Rachel.
"Kalian pergi sekarang!"bentak Bintang kalo Bintang sudah seperti ini tak ada yang berani melawannya.Bintang mendekat pada Bulan lalu membuka ikatannya.
"Makasih!"ucap Bulan ingin pergi tapi tangannya ditahan oleh Bintang.
Bintang memakaikan jaketnya untuk menutupi seragam Bulan yang kotor.
Bulan mendongak dan matanya bertemu dengan mata Bintang.
"Nanti jaket kamu kotor"ucap Bulan ingin melepas jaket Bintang tapi Bintang menahannya.
"Nggak papa bisa dicuci dan harus kamu ya yang cuci!"ucap Bintang mengusap kepala Bulan.
KAMU SEDANG MEMBACA
BulBin (END)
Teen FictionCERITA UDAH END BUT PART MASIH LENGKAP! SO HAPPY READING❤ BulBin -> My Moon / Bintang Untuk Bulan "Kamu nggak laper?"ucap Bulan. Tunggu Bulan kenal suara ini lalu dia melihat dengan ekor matanya dan benar dia Bintang. "Nggak"ucap Bulan lalu kembal...