Amnesia?🌟

86 3 0
                                    

Bintang melepaskan pelukannya menatap kedua manik Bulan.

"Bulan kamu kenapa? Ini aku Bintang!"ucap Bintang.
"Bintang? Memangnya kita saling kenal? Ah! Maaf aku tak mengingatmu bahkan aku juga tak mengingat keluargaku saat aku bangun dari koma ku! Maaf apakah kita dekat?"ucap Bulan.
"Bulan..."ucap Bintang tak percaya Bulan lupa akan dirinya cobaan apa lagi ini Ya Allah...
"Maaf aku harus pergi! Aku kesini hanya mengembalikan dompetmu!" ucap Bulan melangkah pergi tapi tiba tiba Bintang menahan tangan Bulan.
"Jangan pergi..."ucap Bintang.
"Kita pasti bertemu lagi dan aku harap aku akan mengingat semua tentangmu nanti... Aku harus pergi kekasihku menungguku di bawah!" ucap Bulan melepas gengaman Bintang lalu pergi.

Jantung Bintang seperti berhenti sebentar kekasih?

Bulan memiliki kekasih?

Apa apaan ini?

Kenapa semuanya menjadi seperti ini?.

Bintang berlari menyusul Bulan tetapi Bulan sudah pergi.

Bagaimana bisa jadi seperti ini? Bintang tak akan menyerah begitu saja.

Dirinya senang bisa melihat Bulan kembali tapi hatinya hancur mendengar bahwa Bulan memiliki kekasih.

-⭐🌕⭐-

Bulan termenung memikirkan kejadian tadi kenapa dia merasa nyaman saat dia memeluknya?

Apa yang terjadi pada dirinya kenapa jantungnya berdetak begitu cepat seperti ini?

"Bulan kamu kenapa?"ucap seseorang membuat Bulan menoleh padanya lalu tersenyum manis.
"Nggak papa kok kak Bulan baik baik aja"ucap Bulan.
"Hmm... Bagaimana dengannya?"ucap Surya ragu.
"Maksud kakak?"ucap Bulan.
"Orang yang kamu temui tadi? Apa kau merasakan sesuatu?"ucap Surya.
"Apakah aku dekat dengannya kak? Dia langsung memelukku saat melihatku aku jadi kaget sendiri dan saat aku ingin pergi dia menahanku lalu aku mengatakan kekasihku sedang menungguku dan aku segera berlari keluar! apa aku salah kak?" ucap Bulan dengan wajah khawatir.
"Kamu salah kenapa kamu berbohong? Dia dekat denganmu Bulan bahkan sangat dekat..."ucap Surya membuat Bulan dipenuhi rasa bersalah.
"Bagaimana ini kak? Apa aku menyakitinya? Astaga kenapa aku tak bisa mengingatnya?"ucap Bulan.
"Tenanglah kamu pasti akan bertemunya lagi"ucap surya.

"Ya dia tak akan melepaskanmu begitu saja setelah melihatmu bahkan dia selama ini selalu mencarimu Bulan..." batin Surya.

"Kakak aku lapar"ucap Bulan.
"Baiklah kita mampir ke restoran dulu!"ucap Surya dan Bulan mengangguk senang.

-⭐🌕⭐-

Setelah meeting Bintang segera menemui Teo untuk menceritakan kejadian tadi.

Teo dan Bintang sedang duduk di sebuah cafe.

"Bulan amnesia?"ucap Teo tak percaya.
"Iya dia nggak inget sama gue!"ucap Bintang.
"Lo tau dia tinggal dimana sekarang?" ucap Teo.
"Belum gue lagi suruh anak buah gue! Gue pasti akan nemuin dia! Dia di sini didekat gue O gue nggak percaya!" ucap Bintang.


Jangan lupa tinggalkan jejak!
Vote and komen!

BulBin (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang