Surya mendengar percakapan Bulan dan Gina dirinya merasa bingung apa ada yang mereka sembunyikan?.
"Gue harus tanya sama ayah!"ucap Surya lalu pergi.
-⭐🌕⭐-
Surya sampai dikantor Niko...
"Yah aku mau tanya sesuatu"ucap Surya.
"Kamu mau tanya apa hm? Ayah sibuk"ucap Niko.
"Bulan kenapa?"ucap Surya membuat Niko keget.
"Maksud kamu apa?"ucap Niko.
"Bulan kenapa? Kalian pasti sembunyiin sesuatu tentang Bulankan? Kasih tau aku yah!"ucap Surya.
"Kita nggak sembunyiin apa apa"ucap Niko.
"Bohong! Kenapa Bulan sama Bunda nangis tadi?! Apa yang kalian sembunyiin?! Sebenernya Bulan kenapa?!"bentak Surya.
"Surya-"ucap Niko.
"Apa ini ada hubungannya kenapa Bulan berubah tiga tahun yang lalu?" ucap Surya.
"Ayah nggak mau kamu kepikiran Bulan! Masa depan kamu masih jauh!"ucap Niko.
"Ayah! Tolong..."ucap Surya.
"Bulan sakit!"ucap Niko.
"Sakit? Sakit apa?"ucap Surya.
"Dia terkena kanker di jantung nya!" ucap Niko.Surya seperti dihantam ribuan pisau dihatinya.
"Kenapa? Kenapa ayah nggak beri tahu Surya dari awal?!"ucap Surya.
"Waktu itu kamu masih sekolah ayah nggak mau sekolah kamu nilai nilai kamu jadi turun! Dan lebih parah lagi kamu pulang ke Indonesia!"ucap Niko.
"Ayah egois kenapa ayah nggak pernah pikirin gimana Bulan! Kenapa ayah jadi jauhin Bulan saat tau Bulan butuh kekuatan ayah?! Ayah jahat!" ucap Surya lalu berlari pergi.
"Maafin ayah..."
"Ayah ngelakuin semua itu karena ayah bahkan nggak kuat liat adik kamu tersakiti!"
"Bukannya ayah nggak sayang sama Bulan..."
"Ayah benar takut... Ayah nggak kuat liat putri ayah kesakitan sedangkan ayah nggak bisa berbuat apa apa!"
Lirih Niko.-⭐🌕⭐-
Keesokan harinya...
Bulan tak diizinkan kesekolah oleh Surya dan seharian dirinya terkurung dikamar sendirian.
"Aku bosen"ucap Bulan.
"Bulan!"ucap Gina masuk kekamar Bulan.
"Ada temen kamu!"ucap Gina.Bulan segera turun untuk menemui siapa yang datang di taman belakang rumahnya.
"Bintang!"ucap Bulan kaget.
"Kenapa nggak masuk?"ucap Bintang.Bulan ingin menangis ingin sekali dirinya memeluk bintang sekarang dia butuh kekuatan.
"Sakit"ucap Bulan.
"Kenapa kok bisa?"ucap Bintang.
"Mungkin kecapean padahal aku baik kak Surya aja yang berlebihan"ucap Bulan.
"Maaf..."ucap Bintang.
"Maaf?"ucap Bulan.
"Aku nggak bisa Lan!"ucap Bintang langsung memeluk Bulan.Air mata Bulan jatuh begitu saja tak bisa dihentikan.
"Aku nggak bisa ngelupain kamu!" ucap Bintang.
"Cobalah ini baru satu hari"ucap Bulan.
"Aku nggak akan bisa aku benar benar bodoh!"
"Bintang..."ucap Bulan.
"Maaf! Maaf! Maaf!"ucap Bintang.Gina melihat itu semuanya hatinya benar benar tersakiti kenapa hidup putrinya harus semenyakitkan ini?
Jangan lupa tinggalkan jejak!
Vote and komen!Annyeong Bintang Untuk Bulan akan ganti Judul 'My Moon'
And ini cover baru👇
KAMU SEDANG MEMBACA
BulBin (END)
Novela JuvenilCERITA UDAH END BUT PART MASIH LENGKAP! SO HAPPY READING❤ BulBin -> My Moon / Bintang Untuk Bulan "Kamu nggak laper?"ucap Bulan. Tunggu Bulan kenal suara ini lalu dia melihat dengan ekor matanya dan benar dia Bintang. "Nggak"ucap Bulan lalu kembal...