Hallo readersku. Ada yang rindu aku? Hehehe
Sekarang aku kembali dengan cerita yang baru.Semoga kalian suka yaaa.
Jangan lupa di vote, coment, follow, share 😜Part ini, aku bakalan kasih tau pemeran yang akan main di cerita ini wkwk. Tapi.....
Pemeran utama nya nanti ya di part berikutnyaaaa. Sekalian mau sedikit cerita tentang kehidupan kedua si pemeran utama.
Penasaran??? Wkwk
Tambahkan ke daftar baca juga ya biar kelian inget kalau mau baca 😄Oke langsung sajaaa....
Cekidot...¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤
Rara Ivana Putri
Gadis cantik yang masih sekolah kelas 2 SMP ini adalah adiknya Nathan. Rara sangat dekat dengan Nathan. Ia memiliki sifat yang manja, periang. Tapi, Rara cuek dengan orang yang baru ia kenal. Namun, Rara juga cepet akrab sama orang baru, jika orang itu bisa bikin Rara nyaman disaat awal mengobrol.
Bagus Delano
Nah cowok ganteng ini adalah kakak pertama nya Naura. Bagus sangat tegas kepada kedua adiknya. Jika ada kesalahan, dia pasti akan marah. Bagus ini tipe orang yang cuek, tegas, bodo amatan. Bahkan kepada kedua adiknya saja, ia juga cuek. Tapi, kenyataannya dia sayang kok sama adiknya.
Bagus berumur 22 tahun. Ia bekerja di suatu perusahaan miliknya sendiri.Bagas Delano
Cowok ganteng yang satu ini adalah kakak kedua Naura. Bagas berumur 20 tahun. Saat ini, ia sedang kuliah semester 2. Bagas ini memiliki sifat yang periang, tegas juga. Bagas sangat meyanyangi Naura. Jika, kenapa-napa dengan Naura, dia pasti akan langsung bertindak. Tapi, Ia juga sangat jail kepada Naura. Begitu juga sebaliknya Naura sangat jail kepada Bagas.
Jovita Nayara
Gadis cantik yang biasa dipanggil dengan nama Naya ini adalah sahabat kecil nya Naura. Mereka bertemu saat umur 3 tahun. Mereka berdua tetanggaan dari dulu sampe sekarang. Bahkan, mereka selalu satu sekolah dan mendapatkan kelas yang sama terus. Naya ini memiliki sifat yang ceria, dewasa, dan galak.
Theo Kalandra
Si cowok senyuman manis ini adalah sahabat Nathan sejak SMP. Theo memiliki sifat yang ceria, jail, suka tebar pesona dengan cewek-cewek. Tapi, sampe sekarang Theo masih jomblo 😄
Samuel Astrawinata
Samuel juga adalah sahabat Nathan dan Theo. Mereka bertiga berteman sejak SMP. Samuel juga memiliki sifat yang ceria. Namun, pemikiran dia lebih dewasa daripada Nathan dan Theo.
¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤
Gimana guys? Cantik dan ganteng kan? Wkwk.
Ini sedikit aja ya aku ceritain tentang mereka. Nanti pas udah masuk ke cerita, kalian bakalan tau tentang mereka kok hehe.Jadi, silahkan dibaca. Semoga suka.
Always Happy Reading 😜
KAMU SEDANG MEMBACA
ThanUra [BERSAMBUNG...]
Teen Fiction[CERITA INI SUDAH SELESAI. NANTIKAN KELANJUTAN CERITANYA DI THANURA 2] MOHON MAAF JIKA BANYAK TYPO. HARAP DI MAKLUM YA GUYS. HEHEHE. NANTI PASTI DI PERBAIKI KOK 😊 // Dalam suatu hubungan, kepercayaan itu penting. • Bagaimana dengan kisah cinta Na...