Desember
Semua orang sudah mencari Naura kesana kemari, tetapi tidak ketemu. Sampai akhirnya mereka mendapatkan pesan whatsapp dari Naura.
Isi pesan itu adalah :
💌💌💌
Hai apa kabar? Aku sudah tau semuanya. Kalian mencari-cari aku. Aku diceritain sama kak David.
Kalian jangan khawatir dan jangan cari aku. Karena aku udah pergi jauh. Kalian tidak akan menemukan aku. Aku disini baik-baik saja.
Kalo kalian sayang sama aku, biarkan aku hidup tanpa adanya kalian. Ini semua sudah terlambat. Aku tidak mungkin kembali lagi. Disini aku akan menggapai apa yang aku impikan.
Aku juga sudah memaafkan kesalahpahaman kalian. Jangan sedih ya. Jangan ada tangisan. Aku gak suka itu.
Ini adalah pesan terakhir yang aku kirim ke kalian. Setelah ini kalian gak akan bisa hubungin aku. Pokoknya aku disini baik-baik aja.
Semoga kalian bahagia...
Aku sayang kalian semua...💌💌💌
Itulah pesan terakhir yang dikirim oleh Naura sebulan yang lalu. Setelah itu nomer Naura tidak bisa dihubungin. Semua orang merasa sedih. Tapi itu tidak berlangsung lama. Mereka sudah kembali beraktivitas seperti biasanya. Namun perubahan sifat pun masih berlaku untuk Nathan
Sedangkan Naura di London.
Naura sudah memperingati Dinda untuk tidak memberi tau siapapun termasuk keluarganya tentang keberadaannya di London."Dalam keadaan apapun, jangan pernah kasih tau keluargaku. Aku gak mau mereka merasa khawatir. Biarkan aku menjalankan ini semua"
"Iya aku gak akan bilang apapun ke mereka. Tapi, bagaimana dengan perasaanmu ke Nathan? Apakah kamu mau move on dengan cara dekat dengan cowok disini?" tanya Dinda
"Diih apaan sih deket sama cowok disini? Hahaha"
"Berarti kamu masih sayang sama Nathan?"
"Hmmm masih. Justru aku belum bisa melupakan dia. Entah sampai kapan? Kayaknya sih aku akan tetap mencintai dia. Dan gak bisa berpaling dari dia juga"
"Kalo dia nanti udah nikah sama cewek lain gimana?" tanya Dinda
"Ya gpp. Itu hak dia kok. Kalo dia bahagia, aku ikut bahagia" ucap Naura
"Hmmm oke oke"
Begitulah Naura, ia ingin pasangannya bahagia. Tapi Naura tidak tau, jika Nathan tidak bahagia tanpa dirinya.
▪▪▪▪▪▪▪▪▪
NATHAN RADHITYA PUTRA
Naura, dimana pun kamu berada. Aku hanya bisa berdoa supaya kamu baik-baik saja, selalu sehat, pokoknya apapun impian yang lagi kamu capai disana, semoga terwujud.
Aku disini tetap menunggumu sampai kamu kembali. I'm not happy, without you.
I love you so much, Naura.
▪▪▪▪▪▪▪▪▪
NAURA JOVANKA
Nathan, I'm very missing you. Aku berharap kita masih bisa bertemu. I'm can not forget you. Kamu sudah membuat ku jatuh cinta. Kamu sudah mengajarkan apa itu cinta. Aku masih ingin bersamamu. Menjalankan kehidupan yang indah.
Mungkin saat aku kembali ke Indonesia, semuanya berubah, kamu sudah menikah. But, it's no problem. Itu hak kamu. Aku tidak bisa melarangnya. Tapi kamu harus tau, aku disini akan tetap mecintai kamu, walaupun nanti kamu sudah menjadi milik orang lain, aku akan menyimpan perasaan ini.
I love you, Nathan.
¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤
BERSAMBUNG....
Cerita ini belum selesai ya guys. Masih ada kelanjutannya, tapi di cerita yang selanjutnya. THANURA 2. Tunggu aja, gimana kelanjutan dari kisah mereka.
Mangkanya
• Follow wattpad aku
• Tambahkan cerita ini ke daftar bacaan kalian, karena bakalan ada info"nya.
• Jangan lupa vote juga.THANK YOU SO MUCH 💕
HAPPY READING GUYS 📖
KAMU SEDANG MEMBACA
ThanUra [BERSAMBUNG...]
Teen Fiction[CERITA INI SUDAH SELESAI. NANTIKAN KELANJUTAN CERITANYA DI THANURA 2] MOHON MAAF JIKA BANYAK TYPO. HARAP DI MAKLUM YA GUYS. HEHEHE. NANTI PASTI DI PERBAIKI KOK 😊 // Dalam suatu hubungan, kepercayaan itu penting. • Bagaimana dengan kisah cinta Na...