36 ❤

1.8K 267 91
                                    

Seungmin sedang mengelus perut buncit jisung sambil terkikik lucu menggemaskan seperti bayi.

Tangan yg tadi mengelus perut buncit sang sahabat terus dibalas tendangan oleh si kecil didalam sana.

"Bayinya jisung lucu, dari tadi tangan Seungmin ditendang terus"

Felix dan jisung tertawa lalu mengusak rambut halus Seungmin pelan.

"Padahal dia sudah punya Jeongin dan sekarang sedang hamil tapi kelakuannya seperti anak kecil"

Celetuk Felix yg masih setia memainkan rambut halus Seungmin.

"Seungmin hamil?"

"Iya, aku juga sedang hamil"

Felix mengelus pelan perutnya yg baru mulai membuncit sambil tersenyum.

"Wah kenapa bisa begitu ya?"

Ketiga nya tertawa heboh membuat para suami menoleh kan kepalanya bersama untuk melihat apa yg sedang para istri mereka tertawa kan.

Changbin menyandarkan kepalanya di sofa sambil menghela nafas panjang.

"Ada apa?"

Tanya Minho yg sedari tadi memperhatikan gerak-gerik sahabat nya itu.

"Aku lelah, Felix yg hamil tapi aku yg ngidam"

Minho dan hyunjin tertawa cukup keras. Hampir saja mereka membangunkan Jeongin yg masih ada digendongan Minho.

"Felix juga bingung kenapa aku yg ngidam"

Hyunjin menggaruk tengkuknya.

"Ngidam Seungmin mengerikan"

Minho terkekeh pelan sambil tangannya terus menepuk pundak Jeongin.

"Pasti Seungmin mengidam yg aneh-aneh"

"Aku tidak mengerti kenapa orang yg hamil itu menyeramkan"

"Waktu hamil Jeongin juga seperti itu. Seungmin malah memintaku untuk mencukur rambut sampai botak"

Jawab Minho yg tiba-tiba membayangkan Seungmin yg sedang hamil Jeongin dulu.

Changbin langsung tertawa keras lalu tangannya memukul pundak minho.

"Aku ingat. Sumpah itu menggelikan sekali"

"Seungmin memang suka minta yg aneh-aneh"

"Jadi hyunjin, selamat berjuang"

Seungmin melambaikan tangannya dari dalam kaca mobil kearah jisung dan juga Minho yg juga mengantar mereka kedepan pintu rumah.

Setelah mobilnya keluar dari area rumah jisung, Seungmin langsung menutup kaca mobilnya lalu mengelus perut datarnya.

"Hyunjin, baby bilang ingin makan cake yg manis"

"Baiklah ayo kita cari cake yg manis"

Hyunjin tersenyum lega ketika bukan hal aneh yg keluar dari mulut si manis.

"Cakenya dibawa pulang kerumah ya. Minnie mau bagi sama ayah dan ibu mertua"

Hyunjin terkekeh pelan lalu mengusak pelan rambut si manis.

"Apa masih ada yg diinginkan baby? Katakan saja sayang"

Seungmin menggelengkan kepalanya dengan tangan yg masih bertengger diperutnya sendiri.

Our storyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang