12 💔

2K 299 52
                                    

Seungmin terpaku ditempatnya duduk sambil kedua bola mata indahnya menatap kearah sendok yg sudah berada tepat didepan mulutnya.

"Ayo coba, makanan disini sangat lezat. Mantan suamimu tidak bisa menemukan tempat seperti ini"

Tangan Seungmin terangkat, bermaksud untuk mengambil sendok dari tangan hyunjin.

"Tinggal buka mulutmu apa susahnya?"

Dengan ragu-ragu Seungmin membuka mulutnya. Sendok yg berisi pasta itu sukses mendarat didalam mulut si manis.

Seungmin mengunyahnya pelan lalu menatap kearah hyunjin yg sedang menunggu respon dari Seungmin.

"Enak?"

Mata Seungmin tertuju pada mata berbinar hyunjin, kepalanya refleks mengangguk lucu dengan tatapan yg tidak lepas.

"Benarkan kataku, suamimu tidak memiliki selera yg bagus. Wajar jika kamu mencampakkannya"

Hyunjin tertawa bangga dengan kata-kata nya sendiri lalu menyendok kan sesendok pasta kedalam mulutnya.

Senyuman kecil tanpa diduga terukir di bibir Cherry si manis.

💔

Plak

"Aw"

Younghoon mengusap kepalanya yg baru saja dihadiahi sebuah pukulan kecil dari tangan sang sahabat.

Changbin tersenyum lebar kearah younghoon yg sudah hampir 2tahun tidak ia temui.

Disebelahnya juga ada Felix yg juga memamerkan senyuman manisnya kearah younghoon.

"Hei tuan Seo, lihat kamu sudah punya istri. Seharusnya kamu tidak seperti anak kecil lagi"

Younghoon merangkul badan tinggi sang sahabat yg membuat nya berjinjit untuk menyamakan tingginya.

"Sialan, kamu tidak pernah berubah"

Younghoon dan changbin terkekeh membuat Felix menggelengkan kecil kepalanya melihat kelakuan sang suami dan sahabatnya itu.

"Oh iya, ini istriku Felix"

"Felix"

Felix mengulurkan tangannya untuk berjabat. Tangannya disambut oleh younghoon dengan sebuah senyuman.

"Aku tau, maaf tidak bisa datang keacara pernikahan kalian. Kamu tau sendiri kan kalau aku sibuk?"

"Sibuk? Sibuk melarikan diri dari orang tuamu?"

Younghoon tersenyum palsu lalu tangannya kembali merangkul pundak sang sahabat.

"Kamu tau diriku dengan baik. Ayo, aku traktir makan"

Younghoon menarik koper yg ada ditangan Felix mengedipkan mata sebelah kirinya lalu berjalan mendahului Felix dan changbin.

💔

Soobin masih menghisap rokok yg ada disela jarinya. Matanya terus memandang keluar jendela.

Tiba-tiba saja pintu toilet terbuka, menampilkan ryujin yg sudah memakai pakaiannya lengkap.

Ryujin berjalan kearah tempat tidurnya yg ia yakini sudah dibersihkan oleh petugas hotel.

Ryujin duduk diatas ranjangnya lalu tersenyum remeh kearah soobin.

Our storyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang