Hyunjin menatap langit-langit diatas kamar apartemen milik ryujin dengan tubuh kekasihnya itu berada dalam dekapan hangatnya.
Hyunjin tidak henti-hentinya nya bersenandung kecil sambil mengelus Surai sang kekasih yg kini sudah terlelap tidur di alam mimpinya.
Perlahan hyunjin mengendurkan pelukannya dan berdiri dari ranjang. Mengambil ponselnya yg ada diatas nakas.
Hyunjin melihat jam sudah menunjukkan pukul 4 pagi. Hyunjin mengambil kunci mobilnya lalu berjalan kearah pintu.
Ia melihat sebentar kearah kekasihnya yg masih tertidur.
"Maafkan aku"
Perlahan pintu kamar ryujin tertutup sempurna.
Mata indah ryujin terbuka lalu ia tersenyum kecut dibalik selimut yg menutupi setengah wajahnya.
"Aku tau kamu sedang menyembunyikan suatu hal dariku hyunjin"
💔
Si manis sekarang tengah gelisah. Pasalnya ada beberapa orang masuk kedalam ruang rawat Jeongin membawa baju dan beberapa peralatan yg Seungmin tidak ketahui apa isinya.
Toktoktok
Terdengar suara ketukan dari pintu. Disana ada sosok nyonya Hwang sedang tersenyum sumringah.
"Bagaimana Seungmin? Apa kamu merasa deg-degan sekarang?"
Seungmin menganggukkan kepalanya pelan yg berhasil membuat nyonya Hwang tersenyum gemas melihat calon menantunya itu.
"Nona Choi, tolong bantu menantuku untuk menghias wajahnya."
"Ayo duduk, biar nona Choi bisa merias wajahmu"
Nyonya Hwang menarik tangan Seungmin untuk duduk dikursi.
"Jangan khawatir kan Jeongin, dia aman bersama neneknya"
Jawab nyonya Hwang sambil memainkan rambut halus milik Jeongin yg masih terlelap.
Seungmin hanya pasrah duduk manis dengan wajahnya yg sedang dipoles sesuatu.
"Halo cucu nenek, apa tidurmu semalam nyenyak?"
Jeongin menggeliat kecil lalu membuka kedua matanya secara perlahan.
Jeongin tersenyum cerah sambil bergumam tidak jelas yg semakin membuat nyonya Hwang gemas dibuatnya.
"Ya ampun dia mirip sekali seperti hyunjin masih kecil"
Semua orang tertawa pelan melihat ke lucian interaksi nenek dan cucunya itu.
Hanya ada satu orang yg tidak tertawa, ia malah menatap sendu kearah ibu nya hyunjin. Hatinya merasa sangat sakit karena telah membohongi orang yg tidak bersalah.
💔
Diruangan lain seorang dengan jas berwarna putihnya berdiri dengan gagah didepan cermin memandang dirinya yg begitu indah.
Hyunjin, pria berbibir sexy itu membenarkan jasnya yg belum rapi dengan sempurna.
Diranjang rawat, kepala keluarga Hwang sedang tersenyum kearah anaknya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our story
FanfictionMereka dipertemukan oleh tuhan berkat kisah menyakitkan dikehidupan mereka masing-masing. BxB