Seungmin dan hyunjin memutuskan untuk menghabiskan hari terakhir bulan madu mereka berdua untuk mengitari Venice.
Seungmin berdiri didepan st.mark's Basilica dengan tangan yg terkait erat dengan tangan besar milik hyunjin.
Seungmin berlari-larian mengikuti burung merpati yg berkeliaran didepan gereja yg membuat hyunjin juga mengikuti si manis berlarian kesana kemari seperti anak kecil.
Senyuman manis Seungmin yg sedari tadi terukir membuat hati hyunjin memghangat. Genggaman tangannya pun terasa menghangat dengan sendirinya.
Tiba-tiba saja jantungnya berdebar tidak karuan membuat hyunjin membawa salah satu tangannya untuk memegangi jantungnya yg berdetak tidak wajar.
Matanya ia bawa kearah wajah Seungmin yg sedang asik bermain dengan kawanan burung merpati itu. Jantungnya kembali berdetak tidak wajar.
Apa ini yg dinamakan jatuh cinta?
Lama-kelamaan sebuah lengkungan indah juga terbentuk dibibir hyunjin perlahan ia berjalan mendekati Seungmin yg sudah berada jauh darinya karena asik mengejar burung merpati.
Tangan hyunjin kembali ia kaitkan disela-sela jari si manis membuat Seungmin mengalihkan atensinya kepada pria yg begitu tampan dengan senyuman menawan diwajahnya itu.
"Jangan jauh-jauh. Nanti kamu diculik merpatinya. Mau kemana lagi?"
"Aku belum mau pergi kemana-mana. Aku harus menangkap satu merpati saja"
Hyunjin tertawa kencang melihat tingkah lucu Seungmin itu. Beda halnya dengan seungmin sedari tadi ia sibuk memperhatikan penampilannya takut jika hyunjin sedang mentertawakan hal aneh pada dirinya.
"Memangnya untuk apa?"
"Huh?"
"Burung merpati nya untuk apa sayang? Kan setelah pulang ke Korea kita bisa membeli merpati bila perlu 10"
"Bukan begitu hyunjin. Aku dengar dari orang-orang, jika kita menerbangkan merpati yg kita tangkap terus membisikkannya suatu permohonan maka merpati itu akan menyampaikan permohonan kita pada Tuhan"
Hyunjin mengangkat sebelah alisnya bingung.
"Memangnya itu cerita dari mana?"
"Aku tau dari temanku. Aku masih ingin menangkap merpati"
Seungmin kembali berlarian kearah kerumunan burung-burung merpati yg tengah singgah.
Hyunjin menggelengkan kepalanya heran melihat kelakuan istrinya itu lalu ikut membantu untuk menangkap satu merpati.
Hap
Dengan sekali pendekatan dengan sang burung merpati hyunjin langsung bisa membuat merpati itu terperangkap didalam kedua tangannya.
"Aku dapat!"
Teriak hyunjin yg membuat Seungmin berlarian kearah hyunjin sambil tersenyum cerah.
"Wah ayo buat permohonan mu"
"Aku tidak ingin memohon apapun. Ini"
Hyunjin menyodorkan kedua tangannya kepada Seungmin. Tapi dengan cepat Seungmin dorong kembali kearah hyunjin.
"Kamu yg menangkapnya jadi kamu yg berhak membuat permohonan."
"Begini saja, aku membuat permohonan disebelah kanan merpati ini dan kamu disebelah kiri"
Tawar hyunjin pada Seungmin.
"Wah ide bagus"
Hyunjin membawa merpati ditangannya itu menjadi ditengah-tengah keduanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our story
FanfictionMereka dipertemukan oleh tuhan berkat kisah menyakitkan dikehidupan mereka masing-masing. BxB