Renata povDari pagi kakbagas sibuk mengurusiku, aku disuapi bubur oleh kak bagas. Diambilkan minum, dipijatin dan banyak hal yang kudapatkan dari perhatian dia.
"Masih sakit banget ya perutnya?" tanya kak bagas
"Udah mendingan kak, udah ngga sakit banget kaya tadi" memang benar perutku sudah agak mendingan ngga kaya tadi
"Mau makan apa? Biar aku beliin" aku hanya menggeleng lemah.
"Assalamualaikum.." tiba-tiba pintu kamarku terbuka, dan ternyata mamah.
"Mamah.." ucapku saat melihat mamah
"Gimana perut kamu? Udah mendingan?" tanya mamah sambil menggenggam tanganku kak bagas masih setia disebelahku
"Iya mah udah mendingan, udah ngga kaya tadi malem. Kok mamah tau kalau aku.. "
"Syukur kalau gitu, tadi bagas nelfon mamah dia bingung liat January. renata memang gitu gas, Jadi nanti kalau tiba-tiba dia kayak gini lagi kamu ngga perlu takut/kaget yaa."
"Biasanya dia kayak gini cuma sehari dua hari, setelah itu udah pasti dia balik lagi kaya biasa. Kamu ngga usah khawatir kalau dia lagi kambuh begitu mamah udah nyiapin obat kok jadi kamu tinggal nyediain aja"
"Oke mah, tadi bagas panik banget pas bangun tiba-tiba renata udah nangis kesakitan. Bagas mau bawa kedokter katanya ndausah rena bilang udah biasa kaya gini"
"Iya memang itu udah kebiasaan dia kalau pertama dapet kaya kini, pasti bikin sakit. Kata dokter nggapapa kok jadi kamu ngga usah khawatir lagi" aku melihat kak bagas hanya mengangguk menandakan mengerti.
"Kalian pasti belum sarapan kan?"
"Tadi renata udah aku beliin bubur mah, buat ngisi perut."
"Kamu? Belum sarapan kan?"
"Belum mah"
"Yaudah mamah buat sarapan dulu buat kamu"
"Eh ngga usah mah, bagas belum laper kok nanti aja bagas bisa bikin mie kok. Mamah istirahat aja dikamar sebelah" kak bagas menolak tawaran mamah untuk membuat sarapan
"Udah nggapapa, kamu juga harus jaga kesehatan gabaik telat sarapan."
"Makasih ya mah, jadi ngerepotin" ucap kak bagas
"Iya sama-sama, kalian udah belanja sayuran gitu Kan?"
"Udah kok mah, dikulkas udah lengkap"
Mamah pergi meninggalkanku dikamar bersama kak bagas, huh jadi merasa ga berguna banget jadi istri.
"Maafin aku ya kak"
"Maaf kenapa, kamu ngga salah kok. Udah kamu istirahat aja biar cepet sembuh"
Aku hanya mengangguk menuruti perintah kakbagas. Kakbagas setia banget disampingku sejak semalam memelukku, menemaniku dan menyiapkan semua yang akuu butuhkan.
Bagas pov
Aku masih setia menemani renata dikamar, dan sekarang dia sudah tertidur pulas. Tidak seperti tadi malam.
"Akhirnya kamu udah bisa tidur" akuu mengecup kening renata yang sudah tertidur pulas.
Aku turun kebawah menemui mamah.
"Pas banget kamu turun, nih udah siap sarapanya."
"Iyamahh.."
"Renata aku tinggal soalnya lagi tidur. Baru bisa tidur dari semalem tuh mah kasian sampe segitunya"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Teacher Is My Husband
Romance🏅#1 - percintaan 🏅#5 dijodohkan oleh guru sendiri? Nggapapa soalnya kita sama-sama cinta. Apakah mereka akan selalu bersama?