"Sayang.." bagas membangunkan istrinya yang masih tidur pulas."Bangun yuk, sarapan dulu" ucap bagas sambil mengelus rambut renata.
"Ngghh.." usik renata sambil mengerjap-erjapkan matanya
"Bangun yuk sarapan dulu, udah ditunggu mamah sama nadia dibawah" ucap bagas.
"He'eum" renata langsung duduk dia tersadar bahwa dia hanya memakai dalaman saja.
"Nih dipake dulu bajunya ya" ucap bagas memberikan baju kepada istrinya.
Renata memakai baju yang diberikan oleh bagas,
"Yuk kebawah" ajak bagas pada istrinya itu.
"sayang.." panggil renata.
"Iya kenapa?" tanya bagas dengan lembut.
"Cium" ucapan renata membuat bagas tersenyum.
Muah.. Muahh..
Bagas menciumi seluruh wajah renata dengan lembut, terakhir dia mencium bibir mungil istrinya.
Renata mengulum senyum, wajahnya merona.
"Udah, yuk kebawah" ajak bagas sambil menuntun renata.
Minta dimanja terus nih istri satu -batin bagas
Dimeja makan sudah ada nadia dan nata menunggu, bagas langsung menyuruh renata duduk.
"Sayang, kata bagas kamu mual ya?" tanya nata pada anak semata wayangnya yang kini sedang mengandung cucunya.
"Iya mah, perut rena ngga enak banget"
"Itu wajar kok sayang, dikehamilan awal mual2 itu wajar" jelas nata dan renata mengangguk.
"Udah dimakan dulu"
Setelah sarapan nadia ijin untuk kecafe nadia naik taxi karena bagas hari ini libur ia ingin menemani istri tercintanya.
"Kamu ngga kesekolah?" tanya renata pada suaminya.
"Ngga aku mau nemenin kamu dirumah aja"
"Sayang.. Aku nggapapa kok kamu tinggal, lagi pula ada mamah. Iya kan mah?"
"Iya, bagas kalau mau ngajar nggapapa kok" ucap nata pada bagas.
"Ngga ah mah, bagas mau disini nemenin istrii tercintaa.."
"Haha kamu tuh ada-ada aja" ucap nata sambil terkikih.
"Sayang, aku ada kelas nanti siang"
"Ngga kamu hari ini ngga boleh kuliah dulu yaa" ucap bagas melarang istrinya.
"Sayangg.. Tapi aku pengen kuliah"
"Renata, kamu tuh masih lemah dirumah dulu ya. Besok kalau udah sehat betul kamu bisa kok kuliah lagi inget kata dokter kamu ngga boleh capek dulu" ucap nata melarang anaknya.
"Tuh mamah aja ngga ngijinin kamu, apalagi aku" ucap bagas.
"Iya udah deh, tapi janji ya kalau aku udah sehat boleh berangkat kuliah"
"Iya janji.."
Renata mengabari salsa bahwa dirinya tidak berangkat kuliah hari ini, renata bilang kalau dia sedang sakit.
"Oh iya bagas, mamah kamu udah tau soal kehamilan renata?" tanya nata
"Oh iya, bagas belum ngasi tau mah"
"Kasih tau gih, pasti mamah dan papah kamu seneng dengernya."
"Iya mah, nanti bagas suruh mamah dan papah kesini deh"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Teacher Is My Husband
Romance🏅#1 - percintaan 🏅#5 dijodohkan oleh guru sendiri? Nggapapa soalnya kita sama-sama cinta. Apakah mereka akan selalu bersama?