69

41.6K 1.4K 132
                                    


Author pov

Kini tepat 7hari setelah hari kebahagian bagas dan renata dimana hari itu mereka memiliki buah hati yang sangat lucu nan cantik.

Hari yang tidak difikirkan oleh mereka berdua, hari perjuangan yang panjang, hari yang tidak akan pernah bisa dilupakan, hari pembuka untuk menjadi keluarga yang sesungguhnya.

Kini renata sedang menidurkan keyra yang sedari tadi rewel terus, hari ini adalah hari aqiqah keyra putri kecil bagas dan renata.

Bagas pov

Aku masuk kedalam kamar karena mendenhar tangisan keyra, kenapa dia.

Aku melihat renata sedang menenangkan keyra, tidak biasanya keyra rewel terus seperti ini.

"Kenapa sayang" ucapku sambil duduk disebelahnya.

"Ngga tau mas dari tadi rewel terus" ucapnya sambil menenangkan keyra.

"Sini aku gendong, mungkin maunya sambil berdiri" aku mengambil keyra dari gendongan renata.

Kondisi renata memang belum sepenuhnya pulih sejak operasi, renata belum boleh banyak beraktifitas terlebih dahulu.

"Anak papah kenapa hmm kok rewel terus" aku menimang-nimang keyra agar anteng(diam)

"Sama kamu langsung diem mas.." ucap renata sambil tersenyum.

"Iya nih sayang.."

Kamu aja kalau sama aku langsung diem, anak sama istri langsung diem kalau nempel aku -batinku

Renata sudah ada disampingku yang sedang menggendong keyra.

Cklekk...

Aku dan renata sontak menoleh saat pintu kamar terbuka, ternyata mamah.

"Bentar lagi acaranya dimulai yaa" ucap mamah nata padaku dan renata.

"Iyamah.." ucap renata.

Kini acara aqiqah sedang dilaksanakan, dari mulai pemotongan rambut, memberi nama dan doa bersama berjalan dengan lancar.

Aku menyuruh renata masuk kekamar terlebih dahulu membawa keyra kasian dia wajahnya terlihat lelah, renata dibantu oleh nadia dan ketiga sahabatnya dan aku masih menemuni tamu-tamu yang silih berganti berdatangan.

Author pov

Kini renata sudah berada dikamarnya bersama nadia dan ketiga sahabatnya, keyra juga sudah tertidur pulas dikeranjang tidurnya. Tak henti reni, ina dan salsa mengelilingi keranjang keyra.

"Ish gini nih hasil dari mamah cantik papah ganteng, anaknya jadi lucu begini" ucap ina

"Iya nih, nyidam apaan si lo dulu kok bisa si keyra lucu bgt begini" tambah reni.

Renata hanya menggeleng tak tahu.

"Kira-kira mau nambah kapan nih ren?" ucap ina membuat semua heran.

"Yaelah ina, renatanya aja belum pulih pasca operasi lu tanya kapan nambah" ucap salsa.

"Ya kali aja renata dah ngebet bikin lagi? Ya ga ren?" ucapan ina membuat tawa, renata hanya geleng-geleng mendengar ucapan sahabatnya itu.

"Na kalau lo besok cari suami kalau bisa yang ganteng, biar hasilnya lucu kaya plus memperbaiki keturunan" ledek reni pada ina.

"Anjir lo" ucap ina.

Sore Hari.

Acara aqiqah telah selesai, rumah tinggal dibereskan saja kini renata sedang berkumpul bersama sanak saudara yang hadir.

My Teacher Is My Husband Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang