71

33.8K 1.2K 84
                                    

Author pov

"Renn, keyra gue bawa jalan-jalan ke taman yaa" ucap nadia pada renata.

"Iyaa, tapi jangan jauh-jauh takut rewel"

"Siap mamudd"

Hari minggu ini bagas dan nadia memang libur jadi mereka semua berada dirumah, renata sedang membereskan meja yang habis digunakan untuk sarapan pagi.

"Hai sayang" ucap bagas sambil mencium kening istrinya.

"Keyra mana?" tanya bagas sambil celingak-celinguk.

"Sama nadia ketaman tuh katanya" bagas hanya ber ho'oh ria.

"Mau minum apa? Aku bikinin" tanya renata.

"Ngga ah abis sarapan juga, masih kenyang sayang" ujar bagas.

"Yaudah, aku bersihin ini dulu" ucap renata sambil membawa piring kotor kedapur.

"Aku bantu ya"

"Nda usah, kamu kan udah mandi sana tunggu didepan tv aja" ucap renata, bagas hanya nurut saja.

Kini bagas dan renata sudah berada didepan tv, renata membawa jus jeruk untuknya tapi ujung-ujungnya direbut oleh suaminya.

"Tuh katanya ngga mau dibikinin minum" ujar renata.

"Kalau kamu yang minum aku langsung kepengen sayang" ucap bagas membuat renata menggeleng.

Beberapa jam kemudian

"Aku mau mandi dulu mas" ucap renata sambil beranjak dari sofa

"Kenapa?" gumam renata saat tanganya ditahan oleh bagas.

"Ikut" ucap bagas, renata mengerutkan keningnya.

"Ka.. Kamu kan udah mandi" gumam renata, bagas malah terkikih mendengar ucapan istrinya.

"Aku ikut kekamar bukan mandi" ucap bagas ditambah dengan ketawanya.

"Huh!" renata bergumam sambil memanyunkan bibirnya.

"Mau banget ya mandi sama aku?"

"Apaan si mas" ucap renata malu sambil pergi meninggalkan suaminya.

Renata pov

Aku mengguyur tubuhku dengan air dingin, huh baru kali ini mendapatkan kesegaran saat mandi. Biasanya kalau mandi tidak bisa santai-santai kalau sekarang mumpung keyra diajak pergi sama nadia aku jadi bisa lama-lama mandinya.

Saat aku keluar dari kamar mandi aku melihat suamiku sudah berada diatas ranjang sedang memainkan handphonenya.

Aku keluar hanya memakai kimono towel diatas lutut, sekarang sudah tidak sungkan lagi hehe.

Sekarang aku sedang berada dimeja riasku mengeringkan rambut yang masih basah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Sekarang aku sedang berada dimeja riasku mengeringkan rambut yang masih basah.

"Sayang.." aku menoleh kearah suamiku.

My Teacher Is My Husband Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang