78

21.8K 994 99
                                    

Author pov

"Hallo"

"Hallo, iya kak kenapa?"

"Kamu dimana?" tanya bagas pada nadia.

"Ini mau pulang kecafe, abis ketemu klien tadi"

"Aku tunggu dicafe, aku mau tanya sesuatu"

"Tanya apa?"

"Nanti aja dicafe"

"Bikin penasaran aja, dasar bambang"

"Udah buruan" gumam bagas.

"Iya iya sabar"

Flashback on

Bagas berangkat untuk membelikan istrinya pizza, kebetulan karena toko pizza melewati cafenya bagas mampir untuk berniat mengajak nadia pulang hari juga sudah sore.

"Hallo sayang.."

"Iya kenapa mas?"

"Aku mampir kecafe jemput nadia sekalian ya? Nggapapa?"

"Iya nggapapa kok mass"

"Oke sayang, byee muah"

"Muahh" bagas mengakhiri telfonnya bersama istrinya itu. 

Sampainya dicafe bagas malah tidak bertemu dengan nadia, kata salah satu pelayan nadia sedang bertemu klien dari tadi siang.

Bagas memutuskan untuk menunggu nadia diruangannya.

Oh iya ini kesempatan aku untuk tanya -batin bagas.

"Oh iya ayu, saya mau tanya sesuatu" ucap bagas pada ayu salah satu karyawan yang dekat dengan nadia.

"Iya pak kenapa?" ujar ayu.

"Kita bicara di private room ya, saya tunggu disana" ucap bagas sambil berjalan kesalah satu room dicafenya.

Ayu menyusul bagas yang sudah menunggunya disana.

"Kamu inget kejadian nadia ditabrak beberapa hari yang lalu?" tanya bagas pada ayu yang kini sudah ada didepannya.

"Iya ingat pak"

"Apakah betul saat hari itu nadia ditelfon oleh cafe untuk bertemu seseorang?"

"Mmm untuk soal itu maaf pak saya ngga tahu soalnya untuk urusan bertemu klien2 bukan tugas saya"

"Memang siapa?"

"Ratna pak, dia yang bertugas untuk memberitahu nadia jika ada yang ingin bertemu"

"Panggilkan ratna suruh temui saya" ucap bagas singkat.

"Baik pak" ayu langsung beranjak pergi untuk memenuhi tugas bagas, yap memanggil ratna.

Beberapa menit kemudian ratna sudah berada disamping bagas, bagas menyanyakan detail demi detail.

Caelah kek detektif ajeee hahaha, eh maapin authornya alay yee

"Jadi saat kejadian nadia ketabrak tidak ada satu pun pihak cafe yang menghubungi?"

"Tidak ada pak, waktu hari itu juga tidak ada jadwal bertemu klien. Jadwalnya itu besoknya setelah bu nadia kecelakaan jadi diundur hari ini"

"Yasudah kalau gitu, kamu boleh kembali bekerja terimakasih" ucap bagas pada ratna

"Iya pak sama-sama" ratna beranjak pergi.

Jadi bener kamu bohong -batin bagas

Flashback off.

Bagas langsung beranjak dari tempat duduknya dan berpindah ruangan, kini bagas sudah berada diruangan nadia dan menunggu sang pemilik ruangan kembali dari meetingnya.

My Teacher Is My Husband Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang