52

45.1K 1.4K 79
                                    


Author pov

Hari ini adalah hari pertama renata dan sahabatnya masuk dibangku perkuliahan.

"Aku berangakt dulu ya kak" pamit renata pada suaminya.

"Iya hati-hati yaa..."

Setelah mereka sampai dikampus, mereka disuruh berkumpul diaula kampus untuk arahan mahasiswa baru.

Mereka tidak sekelas lagi, renata dengan salsa dan ina dengan reni. Setidaknya mereka ada yang sskelas tidak berpisah.

Setelah selesai pengarahan mereka mulai masuk kedalam kelas yang sudah terbagi. Renata mengambil urutan kursi ditengah.

"Loh lo renata dan lo salsa kan?" tanya seorang lelaki yang ada disebelah salsa.

"Arka?" ucap renata.

"Yaa, ternyata kita satu fakultas satu kelas lagi" ucap arka pada renata dan salsa.

"Mm arka.." panggil salsa.

"Iya?"

"Gu.. Gue minta maaf ya soal waktu itu yang lo minta maaf kegue tapi gue jawabnya cuek" salsa meminta maaf pada arka.

"Yaelah gapapa kok, wajar kalau lo gitu" ucap arka.

Mereka mengobrol sambil menunggu dosen masuk, arka sudah meminta nomer salsa dan renata. Bertanya dari lulusa mana dan semuanya.

Kuliah dikelas renata hari ini sudah selesai, renata dan salsa pergi ketaman untuk menunggu ina dan reni yang masih ada kelas.

"Ren, yaampun kita sekelas sama arka" ucap salsa pada renata.

"Teruss??"

"Seneng gue, yaampun ganteng bangt ga si"

"Ahh ini ciri-ciri nih, lo suka ya sama dia?" ledek renata.

"Ga lah, ngawur" ucap salsa.

"Halah ga usah boong deh lo haha"

"Suka siapa hayo loh kalian" tiba-tiba arka langsung duduk didepanku dan salsa.

"Eh ngga, ga suka siapa siapa" salsa langsung melotot kearahku aku hanya terkikih melihatnya.

"Haha engga kok ka" ucapku pada arka.

"Nih gue beliin eskrim buat kalian berdua" arka memawa 2pcs eskrim coklat cone.

"Tengkyu" ucapku

"Ma.. Makasih" ucap salsa gerogi.

Kita berbincang sambil menunggu ina dan reni selesai kelas ya kurang lebih 30menit.

"Eh gue duluan ya, udah dijemput kakak gue" ucap arka membuatku dan salsa menoleh.

Wanita berparas cantik berdiri dibelakangku rambutnya panjang terurai, pakaiannya rapi. Cantik banget.

Setelah arka pergi bersama wanita yang ia bilang kakaknya aku langsung  betatap dengan salsa.

"Cantik banget anjir" ucap salsa langsung

"Iya benerr.." ucapku

"Haii.." ucap ina dan reni yang ikut duduk disampingku dan salsa.

"Eh kalian tau ga, gue satu kelas sama arka" ucap salsa

"Tuh liat temen kalian kayanya suka sama arka"

"Eh ngga, jangan dengerin renata" ucap salsa mengelak.

"Yaelah kalau lo suka juga gapapa kali, biar ga jomblo terus haha" ucap ina

My Teacher Is My Husband Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang