Pagi hari..Renata sudah mempersiapkan kebutuhan suaminya untuk kesekolah mengajar, menyiapkan baju yang akan dipakai, menyiapkan sarapan dan lainya.
"Aku berangkat dulu yaa.." ucap bagas pada istrinya.
"Iyaa.. Kok ngga semangat banget hari ini" tanya renata
"Hmm disekolah udah ngga ada kamu, udah ngga ada penyemangat..." ucap bagas dengan wajah memelas.
"Yaampun itu penyebabnya, haha. Ngga boleh gitu sebagai guru harus semangat dong didepan muridnyaa.."
"Ngga bisa, udah ngga ada kamu.."
"Utututu kasian banget sii.." ucap renata sambil mengusap kedua pipi suaminya itu.
"Pelukk.." ucap bagas manja.
"Aku belum mandi nanti baju kakak bauu.." bagas menggeleng..
Renata pun hanya menggeleng melihat tingkah suaminya itu dan langsung memeluknya.
"Udahh.. Udahh aku peluk jadinya harus semangat.." ucap renata pada bagas
"Sedikit semangat abis dipeluk nih, sekarang biar full semangatnya aku minta ciumm"
"Haduhh kakakk ada-ada aja" ucap renata geleng-geleng.
"Sini" ucap bagas sambil menunjuk pipi kanannya kirinya, dahinya,
"Udahh.."
"Ehh kurangg.."
"Apanya lagii..??" tanya renata greget.
"Sini belom sayang.." ucap bagas sambil memanyun-manyunkan bibirnya.
"Ada-ada aja.."
"Cepetann ayoo.." ucap bagas
Cupp..
Renata menuruti perkataan suaminya, saat mencium bibirnya bagas malah melumatnya pelan dan akhirnya mereka berciuman agak lama.
"Kann gini aku jadi semangat, sekarang sebelum aku berangkat aku mau itu tadi harus jadi kebiasaan kamu buat aku yaa. Buat isi semangat aku"
Renata terkejut, setiap pagi?
"Tap..."
"Ngga boleh nolak kata suami" ucap bagas memotong perkataan renata yang belum selesai.
"Hmm untungg suami aku.."
"Yaudah aku berangkat dulu yaa.."
"Assalamualaikum sayang.."
"Walaikumsalam.."
Renata mengantarkan suaminya sampai depan pintu.
"Dadahh.." ucap bagas dari dalam mobil
"Hati-hati yaa sayangg.." ucap renata malu-malu menyebut nama sayang.
"Ehh kamu bilang apa tadii.." ucap bagas yang masih sempat mengentikan mobilnya.
"Enggaaa.."
"Tadi itu kata terkahirr.."
"Aku bilang sayangg.."
"Aku lebihh sayangg.." goda bagas yang membuat renata tersipu malu.
*****
R
enata pov
Aku menyiapkan makan malam untukku dan kakbagas, hari ini aku memasak resep baru yang ku dapat dari internet.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Teacher Is My Husband
Romance🏅#1 - percintaan 🏅#5 dijodohkan oleh guru sendiri? Nggapapa soalnya kita sama-sama cinta. Apakah mereka akan selalu bersama?