Bagas sudah mengajak Renata untuk tidur tetapi dirinya sama sekali tidak mengantuk, jam sudah menunjukan pukul 11malam.
"Kok laper yaa.." ucap bagas sambil mengelus perutnya.
Bagas memutuskan untuk turun kebawah mencari makanan yang tersisa.
"Lohh kok berantakan, ada bekas mie lagi siapa yang abis masak ya" ucap bagas melihat wajan berisi mie.
Bagas memutuskan untuk membuat susu hangat dan dia pergi didepan tv, bagas melihat tv menyala dan ternyata ada nadia disini.
"Loh nadia" ucap bagas, nadia pun langsung menoleh.
"Eh kakbagas.." bagas langsung duduk disebelah nadia.
"Kok belum tidur?" tanya bagas.
"Belum ngantuk kak, trus laper tadi hehe jadinya bikin mie. Dapurnya masih berantakan nanti aku bersein kok" ucap nadia.
"Iya nggapapa"
"Lah kak bagas ngapain disini? Kok belum tidur? Renata mana" tanya nadia sambil memasukan mie kedalam mulutnya.
"Sama aku juga belum ngantuk terus laper lagi" ucap bagas.
"Mau mie ngga? Soalnya aku bikinnya kelebihan dari pada ngga dimakan? Mau ya?" tawar nadia pada bagas.
"Mmm boleh deh" ucap bagas membuat wajah nadia sumringah.
"Okeh, aku ambilin dulu" ucap nadia langsung beranjak kedapur.
Nadia pun sudah kembali dia membawa 1piring mie goreng bikinannya.
"Ini" ucap nadia.
Bagas melahap miegoreng buatan nadia, yang dicampur dengan sosis sayuran yang membuat mie buatanya menggoda selera.
"Mmm enak, ini bikinan kamu?" tanya bagas diangguki oleh nadia.
"Pinter masak juga kamu" puji bagas.
"Makasihh.." ucap nadia sambil tersenyum.
Bagas mengganti chanel tv menjadi tayangan horor, bagas sebenarnya berani horor tapi kalau nontonnya ditv dan ada temennya.
"Ish ga suka horor aku" ucap nadia menutup matanya.
"Oojadi kamu ngga suka horor?" ucap bagas melihat nadia menutupi matanya.
"Waaa itu setannya keluar" tiba-tiba nadia berteriak, sendok nadia sampe terjatuh dari piringnya.
Bagas langsung membantu nadia mengambil sendok saat tangan bagas menyentuh sendok nadia ikut mengambilnya. Tangan mereka saling menggenggam bagas menatap nadia.
"Ehh maaf" ucap nadia langsung mengambil sendoknya.
"Iya iya nggapapa.." ucap bagas.
Nadia melanjutkan makanya, dirinya canggung karena kejadian tadi. Nadia melanjutkan makannya.
"Mm mau aku ambilin minum?" tanya nadia pada bagas, bagas asyik menonton.
"Eh ngga usah biar aku ambil sendiri aja"
"Okeh, mm kak aku balik kekamar dulu ya. Udah ngantuk" pamit nadia.
"Iya oke, mmakasih mie yang enak ini ya" ucap bagas kenadia.
"Sama-sama" nadia langsung beranjak dan pergi kekamarnya.
Yaampun ini tangan tadi bersentuhan sama kakbagas, tatapannya itu loh yaampunn -oceh nadia dikamar sambil memegang tanganya.
Nadia nadia lo ngga boleh kaya gini, inget bagas adalah suami sahabat lo. Sahabat yang udah ngubah hidup lo, lo ngga boleh ada rasa sama dia -batin nadia.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Teacher Is My Husband
Romance🏅#1 - percintaan 🏅#5 dijodohkan oleh guru sendiri? Nggapapa soalnya kita sama-sama cinta. Apakah mereka akan selalu bersama?