51

50.7K 1.4K 39
                                    

Beberapa hari kemudian...

"Sukses yaa, semoga diterima" ucap bagas sambil memeluk istrinya.

"Makasih ya kak, aminn" ucap renata.

Ina, reni, dan salsa sudah menjemputnya. Renata segera bergabung pada sahabatnya.

Hari ini adalah hari pengumuman mereka dikampusnya, mereka berharap agar diterima.

Renata dan bagas sudah kembali dirumahnya sejak 2 hari yang lalu. Kinara sudah kembali pulang kekotanya karena papahnya sudah kembali bekerja.

"Daahh.." ucap renata dengan ketiga sahabatnya kebagas.

Mereka berempat sedang menunggu dikampusnya, menunggu untuk melihat hasil pengumuman diterima atau tidaknya mereka dikampus.

Semua mahasiswa baru diberikan sebuah amplop yang didalamnya bertuliskan DITERIMA/TIDAK DITERIMA

"Bukak bareng ya" ucap reni diangguki oleh semuanya.

Mereka berempat membuka secara bersama.

"Gimana?" tanya reni

Mereka betiga kompak menjawab "Diterima"

"Gue juga" ucap reni

Mereka langsung berpelukan, menangis bahagia bisa diterima dikampus bareng.

"Mmm akhirnya kita bisa sama-sama lagii.." ucaprenata pada ketiga sahabatnya.

"Semoga kita sekelas yaa.." ucap ina.

Fakultas dan prodi yang mereka memang sama, diprodi yang mereka pilih terdapat beberapa kelas dan mereka berharap bisa sekelas lagi.

Setelah menerima surat tersebut mereka balik kemobil dan untuk pulang, mereka akan kembali lagi kesini dengan status mahasiswa.

Bughh...

"Ihh liat-liat napa si" omel salsa yang bajunya basah karena ketumpahan air.

"Eh sorry gue ga sengaja" ucap laki-laki itu

"Ga sengaja-gasengaja, liat nih baju gue basah" omel salsa.

Aku kayanya pernah ketemu dia, tapi dimana ya -batin renata

"Sorry banget, gue buru-buru mau ambil surat pengumuman."

Laki-laki itu menatap renata penuh arti, seperti sedang mengingat sesuatu.

"Eh lo lo yang pernah gue tabrak juga kan? Lo"

"Renata" ucap renata.

"Iyaa lo renata, lo masih inget gue" ucapnya

"Arka kan?" tebak renata

"Yapp, lo kuliah disini" tanya arka diangguki oleh renata.

"Yaelah, malah ngobrol" ucap salsa.

"Oh iya pliss gue minta maaf banget, gue ga sengaja numpahin ini kebaju lo. Apa gue ganti baju lo? Lo mau ayok kita kemall sekarang?" ucap arka pada salsa.

"Ogah, pulang yuk masuk angin gue lama-lama" omel salsa

"Bentar, sebelum lo balik gue mau minta maaf" ucap arka pada salsa. Salsa hanya diam.

"Udah si sa, maafin aja orang dia ngga sengaja" ucap reni

"Hmm gue maafin" ucap salsa.

"Makasih ya, maaf banget banget gue ga sengaja. Kenalin nama gue arka" ucap arka menyodorkan tangannya.

"Salsa"

"Oh iya kalian ambil apa disini?" tanya arka pada 4sahabat itu.

"Kita ambil hukum semua" ucap renata.

My Teacher Is My Husband Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang