27. It's Not Your Fault

1.7K 266 6
                                    

Taehyung turun dari mobilnya saat sampai di depan rumah sederhana dengan tanaman bunga di depannya. Dengan perlahan lelaki itu mendekat untuk mengetuk pintu.

Tok tok tok

Tak lama kemudian ada seorang gadis yang membukakan pintu. Yeri, gadis yang membukakan pintu mengernyitkan dahinya saat melihat lelaki dihadapannya kini.

"Selamat pagi." sapa Taehyung ramah.

"Selamat pagi, ada perlu apa ya?" Taehyung sedikit membasahi bibirnya sebelum kembali berkata.

"Apa ini kediaman Bae Irene?"

"Ya benar, dia kakak saya." senyum Taehyung langsung merekah begitu mendengar jawaban Yeri.

"Kalau begitu, boleh saya bertemu dengan Bae Irene?" Yeri diam sambil menundukkan kepala. Senyum Taehyung sirna kini berganti dengan raut wajah bingungnya.

"Kak Irene sudah pergi satu bulan yang lalu."

"Apa?!!" tiba-tiba Yeri menitihkan air matanya mengingat Kakaknya yang sedang tidak baik-baik saja saat ini. Gadis itu pasti sangat kesulitan sekarang.

"Tapi kau tahu kan di mana ia sekarang?" Yeri menggeleng.

"Aku tidak tahu, Kakak tidak memberitahu pada siapapun." Taehyung memijat keningnya sebentar lalu mengusap rambutnya kasar.

"Argh.... ini semua salahku." rancau Taehyung. Yeri kembali menatap lelaki itu.

"Sebenarnya anda ini siapa?"

"Aku kekasihnya, dia pergi karena ku." ucapnya pelan penuh penyesalan.

"Sebaiknya kita bicara di dalam saja, mari Kak." Taehyung mengikuti Yeri dari belakang.

"Kakak duduk saja dulu, aku akan buatkan teh." tak lama kemudian Yoona keluar dari kamarnya, melihat itu Taehyung langsung berdiri dan membungkuk ke arah Yoona.

"Oh ada tamu rupanya."

"Pagi, Bi."

"Pagi, ada perlu apa nak?" Yoona duduk di seberang Taehyung.

"Saya Kim Taehyung, kekasih Bae Irene."

"Oh benarkah? astaga anak itu kenapa tidak bilang jika punya kekasih tampan seperti mu." Taehyung tersenyum menanggapinya.

Tak lama Yeri datang sambil membawa secangkir teh hangat, kemudian duduk di samping sang Ibu.

"Silahkan di minum nak Taehyung." Taehyung mengangguk sambil menyeruput secangkir teh hangat itu.

"Jadi ada apa nak Taehyung datang ke sini?" Yoona kembali berkata saat melihat Taehyung telah meminum tehnya.

"Saya ingin menemui Bae Irene, namun dia tidak ada di sini."

"Irene memang ke sini satu bulan yang lalu. Tapi keesokan harinya dia langsung pergi ke rumah temannya, dan sampai saat ini ia belum kembali, aku kira dia kembali ke Seoul." jelas Yoona, Taehyung menghembuskan nafasnya kasar.

"Semua ini salah saya, Irene pergi karena saya. Seandainya saja saya lebih memahami Irene mungkin saat ini ia masih bersama saya, maafkan saya, Bi." ucap Taehyung lalu menundukkan kepala.

Beside You ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang