"Baiklah, semua, sekarang kalian rekan kerja, bekerja samalah."
Setelah pesan singkat dari Johnny, para anggota unit kriminal pun langsung membereskan meja mereka.
Setelah beres, mereka membuka sesi perkenalan.
"Halo, namaku Dong Sicheng, tapi bisa dipanggil Winwin. Aku Paralegal." Ucap seorang namja cantik nan imut.
"Namaku Hwang Kwanhyung, tapi bisa dipanggil Hendery. Aku Paralegal." Ucap namja tampan tinggi itu.
"Namaku Lee Haechan. Panggil saja Haechan. Pengacara." Ucap Namja manis berkulit tan.
"Halo! Namaku Lucas Wong! Panggil saja Lucas. Paralegal!" Ucap Lucas semangat.
"Mark Lee. Panggil Mark. Pengacara." Ucap Mark singkat.
"Kau terlalu dingin, bung." Ucap Lucas. Mark hanya mengangkat bahu dan duduk di kursinya.
Semua pun langsung kembali pada urusan masing-masing.
Tiba-tiba Jaehyun masuk ke ruangan mereka.
"Ah, Tuan Jung." Semua langsung membungkuk, terkecuali Mark.
"Baiklah, kita ada kasus." Ucap Jaehyun sambil memberi mereka semua sebuah berkas.
"Klien meminta kita membantunya agar terbebas dari tuduhan." Ucap Jaehyun.
Dengan segera, Mark mengambil tasnya dan berjalan keluar ruangan. "Aku pergi." Ucapnya.
"Hei!" Teriak Haechan dan langsung mengejar Mark.
"Dasar mereka." Gerutu Jaehyun.
💮💮💮
Di luar gedung, Mark celingukkan. Haechan menghampirinya. "Kau tidak perlu buru-buru seperti itu." Gerutu Haechan.
"Kau punya uang?" Tanya Mark tanpa merespon ucapan Haechan.
"Punya. Kenapa?" Tanya Haechan.
"Baiklah." Mark langsung berjalan menuju taksi yang sedang kosong.
"Hei!" Haechan langsung menyusul Mark.
"Kenapa kau bertanya seperti tadi?" Tanya Haechan kala mereka sudah berada di perjalanan menuju kantor polisi.
"Karena aku tidak memiliki uang." Jawab Mark santai.
"Lalu kenapa kau naik taksi?!" Tanya Haechan kesal.
"Karena kau punya uang." Ucap Mark dan kembali larut pada berkas yang ia pegang dan Haechan pun menggerutu.
💮💮💮
Sesampainya mereka di kantor polisi, mereka langsung meminta izin bertemu dengan klien mereka.
Kini mereka sudah di ruangan bersama klien mereka.
"Saya Lee Haechan, Pengacara dari Seo Law Firm." Ucap Haechan sambil menunjukkan kartu nama miliknya.
"Saya Mark Lee." Ucap Mark sambil menunjukkan kartu nama miliknya juga.
"Saya Kwon Jihoon."
KAMU SEDANG MEMBACA
99,9% truth from a lawyer
FanfictionHanya menceritakan kisah kisah para pengacara saat menghadapi kasus Warn! BxB Bahasa semi baku Kalo gak nyaman, jangan dibuka ;) Selamat menikmati~