"Baiklah, setelah mendengar aba-aba dariku, kalian langsung melakukan apa yang kalian lakukan saat mendengar keributan dan saat sampai di tkp." Kata Mark dari ponselnya yang terhubung dengan ponsel milik para pengacara dan paralegal.
"Baik!"
Mark menyiapkan stopwatch nya.
"Sekarang!"
Di ruang keluarga, Jimin membenahi pakaiannya saat berdiri dari sofa dan langsung berlari perlahan, diikuti oleh Hendery.
Di dekat kamar mandi, Minju ikut berlari menuju tangga bersama Lucas.
Tak lama, Jimin yang naik tangga bersama Hendery, diikuti Yeji dan Winwin.
Di taman depan, Minho dan Jisung sedikit ribut kala mau masuk ke rumah. "Ji, geser sedikit!" Minho mencoba masuk lebih dulu, tapi Jisung tidak mau kalah.
"Ish! Kak Minho! Jisung dulu!" Pekik Jisung.
Jungwoo yang melihat kelakuan mereka hanya terdiam dengan mulut terbuka. "Apa tadi kalian begitu?" Tanya Jungwoo.
"Ah, iya, maaf kami terlalu mendalami peran." Minho tersenyum memamerkan giginya.
Dari gerbang, Hyunjin dan Renjun menggelengkan kepalanya. "Apa saat kau datang, mereka begitu?" Tanya Renjun.
"Ya, tapi saat itu mereka sudah masuk." Kata Hyunjin.
Setelah ketiga orang tadi masuk, Hyunjin dan Renjun langsung berlari masuk ke rumah.
💮💮💮
Sesaat setelah Mark memberi aba-aba...
"Mark, apa kau yakin dengan ini?" Tanya Haechan.
"Kau masih meragukanku?" Tanya Mark.
"Bukan begitu ish?!" Gerutu Haechan.
"Emm maaf." Kata Jeongin. Mark dan Haechan menoleh menatap Jeongin.
"Untuk apa anda melakukan ini?" Tanya Jeongin.
Tepat saat Jeongin bertanya, Minju datang bersama Lucas. Mark langsung menekan stopwatch. 50 detik.
"Tunggu saja." Kata Mark.
Tak lama, Jimin datang bersama Hendery. Mark kembali menekan stopwatch. 1 menit 5 detik.
Haechan menatap mengerutkan keningnya. Rasanya ada yang mengganjal.
Yeji dan Winwin datang. "Ayah!" Refleks Yeji teriak gitu saat melihat Mark. Jimin langsung menghampiri Yeji.
Mark menekan stopwatch lagi sambil menaikkan sebelah alisnya bingung. 1 menit 15 detik.
"Samchon!"
Lalu, pasangan Minho dan Jisung datang dengan nafas terengah sambil menghampiri meja kerja Tuan Hwang bersama Jungwoo yang berada di belakang. 1 menit 25 detik.
Dan terakhir, Hyunjin yang ikut menghampiri Minho dan Jisung. 1 menit 30 detik.
Mark mengangguk dan berdiri dari kursi. "Baiklah, terima kasih telah melakukannya dengan baik." Kata Mark.
KAMU SEDANG MEMBACA
99,9% truth from a lawyer
FanfictionHanya menceritakan kisah kisah para pengacara saat menghadapi kasus Warn! BxB Bahasa semi baku Kalo gak nyaman, jangan dibuka ;) Selamat menikmati~