heppy reading guys!!∆∆∆
Sunset memang indah, namun ia datang hanya untuk menyapa bukan menetap, hingga ia pergi lalu digantikan oleh gelap yang sunyi.
"Ra! tolong bawain ini yah," pinta Dina teman sekelas Naura
"Sip."
"Eh, ini taruh dimana ya?"
Seluruh angkatan kali ini tengah sibuk membawa barang barang mereka maupun kelompok, tak terkecuali kelas Naura. Ada yang sibuk membawa tas nya, peralatan masak, ada juga yang hanya duduk santai sambil berkaca.
Yah, kini tiba waktunya acara camping tahunan diadakan. Para siswa siswi sibuk membangun tenda mereka, kini tempat camping tahun ini di salah satu hutan pinggiran kota.
Naura pun kini tengah membawa peralatan memasak untuk keperluan kelompok mereka, yah Naura sudah di perbolehkan ikut camping ini setelah memohon mohon pada ayahnya setelah insiden pembulian kemarin, kini Naura sudah di perbolehkan masuk sekolah dan diijin kan ikut camping tahunan ini.
"Akhirnya kita selesai juga,"ucap Dina salah satu teman sekelas Naura, dalam camping ini dibagi menjadi beberapa kelompok yang terdiri dari 5 anggota, Naura kini satu regu bersama Ify, Dina, Juan dan Angga sebagai ketua regunya.
"Yaudah kalian istirahat dulu aja lah ya. Terserah mau ngapain," ucap Angga sang ketua setelah mereka selesai dengan urusan tenda.
"Fy, gue ke toilet dulu yah," ujar Naura
"Mau gue temenin?"tawar Ify
"Gk usah lo disini aja, bikin makanan apa kek gue laper."
"Yee, makanan aja pikiran lo."
"Yaudah sih, kayak lo gk aja, udah lah yah bye!" setelah itu Naura pun pergi ke toilet,
Setelah selesai urusannya di toilet, Naura pun hendak kembali ke tendanya, hingga di tengah jalan...
bruukk
"Aduh!"ringis Naura saat ia terjatuh menabrak seseorang.
"Sory, gue gk sengaja." suara pria itu terdengar di telinga Naura dengan satu tangan terulur untuk membantu Naura berdiri.
"Iya gue gk papa kok," ucap Naura sambil menerima uluran tangan tersebut
"Bener nih gk papa? oh ya kenalin gue Bimo,"ucap pria tadi.
"Oh iya, gue Naura. Lo itu ketua osis itu kan?"ucap Naura
" Iya, lo habis dari mana? Acara udah mau dimulai kok lo masih disini?"
"Oh itu, tadi habis dari toilet. Terus jalan jalan bentar deh kesini," ucap Naura dengan menunjukkan deretan giginya.
"Oh, yaudah gue kesana dulu yah. Ada perlu, dan lo balik ke tenda."
"Ini juga mau balik kok gue," setelahnya Naura dan Bimo pergi berbeda arah.
"Lo lama banget sih dari toilet aja? Ngapain lo, tidur?"tukas ify saat melihat Naura yang kini sudah dihadapannya.
"Ta kali Fy"Naura berdecak malas.
"Yaudah kuy lapangan, tadi udah disuruh kumpul tadi."
Naura mengangguk lalu mereka pun menuju lapangan, saat sampai disana keadaan sudah ramai semua berkumpul.
"Baiklah anak anak, setelah ini kalian siap siap buat kegiatan entar malam, sekarang kalian membersihkan diri, atau apapun, kegiatan akan dilakukan malam nanti oke," ucap pak Joko selaku ketua panitia camping ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARKA
Teen Fiction[JANGAN LUPA FOLLOW SEBELUM MEMBACA] Arka Fajar Wijaya, pentolan dan si most wanted boy SMA CENDRAWASIH yang diidolakan banyak gadis, dengan tubuh tegap, rahang yang kokoh, alis tebal, bibir ranum yang pink alami, dan mata biru safir yang menghanyut...