Ada yang kangen Arka gk nih?Lama gue kayak nya gk ubdate ya? Hehehe
Yok klik bintang dulu biar sama sama enak ya.
Cuman voment kalian energi author yang ganjen ini!
__ happy reading __
.
.
.
🌾🌾
Kini Jeselyn tengah duduk di bangku taman belakang sekolah, bersama Dimas, yah Jeselyn bukan mencari Arka tapi Dimas.
"Ada apa lo?"tamya Dimas.
"Gk papa sih, cuman mau balikin jaket lo aja yang dulu lo anter gue pulang pas ujan di halte." ucap nya sambil menyerahkan paper bag yang berisi jaket.
"Oh! Gue kira apaan."ucap dimas dengan mengambil paperbag itu.
"Dim, lo bisa bantu gue?"
"Apa?"
"Bantu gue buat lupain obsesi gue sama Arka."ucapan Jeselyn membuat dimas memalingkan wajahnya cepat ke arah Jeselyn.
"Maksud lo?"
"Gue sadar, selama ini gue suka sama Arka itu bukan karna cinta, tapi obsesi. Gue kayak gitu karna ngerasa bahwa mungkin dengan gue dapetin Arka hidup gue berubah, tidak lagi sendirian dan kesepian.
Tapi gue sadar bahwa dengan gue bersama Arka gue akan tepap sama, sendiri dan kesepian. Karna Arka gk suka sama gue, tapi lo? Lo selalu ada di setiap gue susah. Meski gue jahat, dan Lo tau itu. Tapi lo selalu nolong gue, ada disaat susah nya gue bahkan temen temen gue aja gk ada saat gue susah dan butuhin mereka, terserah lo mau ngomong gue cewek murahan atau apapun karna gue ngakuin perasaan gue semuanya ke elo. Lo mau ngejek gue pun tak apa, gue....." Dimas langsung memeluk tubuh Jeselyn sebelum Jeselyn menyelesaikan ucapannya.
Jeselyn pun tersentak kaget dengan perilaku Dimas yang tiba tiba. Lalu Dimas pun melepas pelukan itu dan memegang kedua bahu Jeselyn, di pandangnya wajah Jeselyn intens lalu matanya bertubrukan dengan manik coklat Jeselyn.
"Gue tau lo orang baik jes, dan soal lo mau lupain Arka gue bakal bantu lo. Tapi kita mulai semua dari awal, jujur gue suka sama lo. Entah sejak kapan tapi gue gk mau buru buru gue gk mau di hati lo masih ada nama seseorang atau pun lo ngasihanin gue karna baiknya gue sama lo!"ucap Dimas, Jeselyn mengangguk lirih dengan sedikit senyum bertengger di bibir mungilnya.
🐥🐥
"Sejak kapan si Dimas deket ama tuh dedemit?"tanya Arka.
"Kagak tau gue,"ucap Dika acuh.
Mereka berdua larut dalam kegiatannya masing masing. Dilain sisi, Naura baru saja memasuki kantin sendiri. Jangan tanyakan dimana Ify ia lebih dulu ngacir ke kantin.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARKA
Teen Fiction[JANGAN LUPA FOLLOW SEBELUM MEMBACA] Arka Fajar Wijaya, pentolan dan si most wanted boy SMA CENDRAWASIH yang diidolakan banyak gadis, dengan tubuh tegap, rahang yang kokoh, alis tebal, bibir ranum yang pink alami, dan mata biru safir yang menghanyut...