chapter 50

2.9K 126 38
                                    


Yok yang kangen ARKA merapat sini udah up loh wkwkwk....

Jan lupa klik bintang dulu guys!!!

Yang masih jadi sider munculah kalean. Hampir tamat nih😏, kalian gk ada niatan gitu buat nyenengin author hikkssss........

Kalian tuh tau gk sih kalo setia ada notif dari kalian tuh hati gue berdebar debar kek orang lagi jatuh cinta tau gk😳😳.

Plak*lebayDah abaikan😮

Oh iya kalo mau sharing atau apa bisa pc langsung yah di WA, liat di bio ok.

Happy reading❤

"Ra! Jalan yuk!"ajak Arka.

"Kemana?"tanya Naura.

"Kehati ku😘."ucap Arka dengan memberikan kiss jauhnya.

"Kok lo jadi bucin gini sih Ka?" Naura dibuat heran dengan sifat Arka yang baru terbentuk beberapa jam yang lalu, dulu Arka tak sebucin ini.... Ya tuhan😰

"Ra! Lo tau gk sih? Gue tuh lagi belajar romantis biar kayak di novel novel gitu. Apa perlu gue beli novel novel romantis lainnya buat referensi Gue?" ucap Arka.

"Gk usah, lagian buat apa?"

"Kan buat nge bucinin elo Ra!" Arka menyengir kuda menunjukkan giginya yang rapih.

"Terserah Lo."

"Jadi kan jalannya?"tanya Arka lagi

"Sekarang?"

"Nanti Ra, 2 tahun lagi."ketus Arka.

"Oh, masih lama. Yaudah gue balik dulu."pamit Naura.

"Eh, eh! Mau kemana? Yah sekarang lah Ra kita jalan."Arka mencegah tangan Naura yang akan pergi, kini keduanya tengah berada di lapangan untuk menuju ke arah gerbang memang harus melewati lapangan utama dahulu. Jangan tanyakan mengapa Arka mengajak Naura jalan dan bukannya kerja karna kalo sabtu minggu kerjanya libur😂.

"Ok, gue mau tapi kita pergi nya rame rame. Ajak Dimas, Dika, Ify. Sama Jeselyn, deal?"ucap Naura tangannya terulur untuk meminta prsetujuan Arka.

"Kok ama mereka sih? Kan gue mau berduaan ama lo."

"Gk mau? Yaud.."

"Eh, eh, iya deh. Fine kita jalan rame rame."Arka menjabat tangan Naura dengan cepat, ia pasrah.gagal sudah mau romantis romantisan nih😒, batin Arka.

🐼🐼

Kini Arka Naura and the geng tengah beraa di sebuah pantai, suasana yang hampir sore dengan semilir angin halus yang menerpa wajah mereka membuat suasana menjadi tentram, apalagi hanya ada breberapa pasangan saja.

ARKATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang