#10. Bucin

173K 8.8K 159
                                    

"Demi apa Rei ngelike foto gua?! Aaahhhh jadi baper"
-Syila-

🕊🕊🕊

Vella melempar tas nya ke atas mejanya lalu menenggelamkan wajahnya di tumpuan kedua tangannya. Syila dan Rani yang sedang duduk di kursi mereka hanya menggeleng gelengkan kepalanya melihat kelakuan Vella.

"Ngapa sih lo pagi pagi udah stress aja" celetuk Syila sambil mengikat rambut panjangnya.

"Ih Vella muka lu kok capek banget keliatannya ya?"

"Atau jangan jangan lu semalem abis begituan sama Arjuna?"tuduh Rani.

"Heh sembarangan lo kampret kalo ngomong!" Rani meringis saat lengan atasnya di pukul oleh Vella.

"Kasar bener lo sialan"

"Mampus"

"Eh kalian pr Biologi di suruh kumpulin"ujar Jeje yang baru saja muncul dengan membawa beberapa tumpukan buku.

Memang kedudukan Jeje di kelas tuh sebagai wakil ketua kelas gais. Kalian kaget kan seorang Jeje yang lugu imut imut ini jadi wakil ketua kelas?hehe...Vella juga gak tau.

Walasnya yang milih. Mungkin waktu itu matanya lagi gangguan jadi muka Vella sama Jeje ketuker'_'

"Hah?!emang ada pr?!"panik Vella. Rani memutar bola matanya malas.

"Gua udah ngomong ye oon malem malem di grup!!makanya jangan pacaran mulu"

"Setan!!Syil...nyontek dong gue" Vella menatap Syila dengan pandangan puppy eyes nya.

Syila menghela nafasnya. "Nih.."

"Hehe tenqcuu Syila"

Jeje menggelengkan kepalanya pusing. "Yaudah Jeje tungguin 7 menit lagi"

"Siap bu bos!"

🕊🕊🕊

Arjuna sedang mendrible bola basket kencang. Julian yang melihat tingkah Arjuna lantas menatap horor.

"Lo mau ngancurin nih lapangan indoor hah?"kesal Julian.

Septian yang sedang melempar bola basket ke arah ring hingga masuk menoleh menatap Arjuna.

"Kangen bebep Vella lu ya?aciee aciee babang Juna"

"Sekali lagi lu ngomong kaya gitu gua bacok lu tai" ucap Arjuna sambil menatap Septian tajam.

"Canda Jun hehe.."

Reihan menatap ponsel nya lekat lekat. Bahkan sedari tadi kegiatannya hanya memandang layar ponselnya yang sedang menunjukkan sesuatu yang membuatnya tidak bisa berhenti menatap.

Julian yang menyadari kediaman Reihan lantas menoyor jidat Reihan.

"Ngapa lo?!"

"Kaget bangsat!" Kesal Reihan.

Julian terkekeh. "Lagi ngelamun mulu"

VELLATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang