HAII GUYSSS!!!
Gimana nih kabar kalian? Moga baik-baik aja yaa
Yang lagi gak baik-baik aja ku doakan semoga masalahnya cepat terselesaikan ehee 😂🤣
Aamiin...Btw aku balik lagi nih dengan cerita baru
🎉😚😄
Eh sebenernya gak baru sih, cuma aku sempet unpublish karena untuk memperbaiki kata-kata yang kurang rapi dan banyak typo
Dan sekarang, aku mulai publish lagiiiiii :)
Jangan lupa baca ceritanya, oke?! OkelahhJadi judulnya itu "HOW DO I START?"
Kuylah komen sebanyak-banyaknya 😋😍
Sekali baca langsung jatuh cinta awokwkwk
JUDUL : HOW DO I START?
GENRE : Teenfiction
AKUN : @mittchoco_
SINOPSIS :Kisah ini menceritakan tentang kehidupan dua manusia yang hidupnya tidak luput dari kata "free". Namanya Anthea Levana, gadis broken home yang tidak pernah merasakan cinta. Baginya cinta hanya sepenggal kata yang tiada berarti. Ia bahkan bisa memacari lima laki-laki sekaligus lalu memutuskannya secara sepihak.
Namun, hal itu tidak berlaku lagi saat ia bertemu dengan lelaki yang mengatakan...
"Cuma cowok bego yang mau sama lo! Lagian cewek jadi-jadian kayak lo tuh harusnya gak pantes tinggal di bumi!!"
Dia Galvin Orlando, lelaki paling populer dan pintar di sekolah. Eitss, maksudnya pintar dalam hal berkelahi, pintar membuat onar, dan paling jago berbalap liar. Kelebihannya hanya satu, ia memiliki wajah tampan yang membuat wanita berlomba-lomba mendapatkan hatinya.
Sejak saat itu, mereka sering kali bertemu. Rahasia yang telah lama mereka sembunyikan pun satu-persatu mulai terungkap. Dan semuanya bermula dari sini...
Apa dampak dari pertemuan mereka??
AYOO KEPOIN BARENG-BARENG KISAH ANTHEA DAN GALVIN DALAM CERITA
"HOW DO I START?" 💕Langsung aja klik linknya https://my.w.tt/K8rbrSTvV3
JANGAN LUPA JUGA FOLLOW, VOTE, COMMENT, AND SHARE YA GUYS!
SEE YOU 😊
KAMU SEDANG MEMBACA
Atrapado [Completed]
Teen FictionReyna Grisselle Arsenio adalah gadis remaja yang kaku, cuek, memiliki gengsi yang tinggi dan sulit bergaul. Karna kekakuannya, Reyna tidak memiliki banyak teman. Namun disisi lain, ada cowok yang diam-diam mendekati Reyna. Tidak bisa dipungkiri, Rey...