NEW STORY.

2.4K 28 0
                                    


Kali ini aku seriusan pengen bikin cerita romance setelah banyak cerita sebelumnya yang aku delete dan unpublish.

♣♣♣♣


Dia tidak tersentuh

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dia tidak tersentuh. Bahkan sesuatu yang dinamakan cinta itu belum sekalipun singgah dalam hatinya di nyaris usianya yang sudah dua puluh tujuh tahun.

Sampai suatu saat, dia menjatuhkan diri ke dalam lingkaran yang memperumit hidupnya karena telah menginginkan seorang gadis bernama Klara padahal jelas dia sudah bertunangan.

Di sisi lain, dia hanya gadis biasa. Dia tidak terlahir dari keluarga kaya. Atau lebih tepatnya, kehadirannya tidak pernah diharapkan.

Jatuh cinta adalah sesuatu yang menakutkan baginya, apalagi saat dia pernah mencintai seseorang dan pria itu nyaris menghancurkan hidupnya.

Akan tetapi, degup jantungnya tidak bisa bekerja dengan normal setiap mata hazel Ace memerangkapnya. Ketika pria itu bahkan sudah bersikap tsundere padanya namun Klara malah sama sekali tidak terusik.

****

Terkadang, takdir mempertemukan dan mempersatukan seseorang dengan lainnya melalui cara yang berbeda.

"Ya. Aku bersumpah kita akan tetap kembali bersama. Kau dan aku."

Klara melangkah mundur, bersembunyi di balik tubuh Sharon dan Samuel yang mencoba menghalangi Ace untuk mendekatinya.

Pria itu menatap lurus gadis yang berdiri jauh di hadapannya dengan wajah sembap dan sorot mata terluka. Klara yang menangis.

"Dan sampai saat itu tiba, aku tidak akan pernah melepaskanmu. Camkan itu Klara Benedict."

♣♣♣♣

Selamat datang di cerita pertama yang bener-bener romance. Bukan fiksi penggemat lagi.. Hehe..

Sedikit bocoran, buat kalian yang udah pernah baca cerita aku sebelumnya pasti sangat tahu betapa akutu suka sama hal ringan yang complicated. Jadi cerita ini juga seperti itu..

Silahkan membaca ya, jangan lupa masukan ke daftar library kalian biar tau saat aku update..

Terimakasih..
Salam hangat dari Jeje.

😘😘😘😘😘


BROKEN : Replacement Woman (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang