CHAPTER 08 : FOUND YOU.

3.4K 233 6
                                    

Menemukanmu adalah sebuah jalan yang selama ini kuharapkan...

Seperti sebuah kisah roman yang ditulis di atas kertas. Yoora mulai memahami jika alur kehidupannya sekarang akan berubah. Kebodohannya meminta Cho Kyuhyun dalam tujuh hari adalah hal yang sangat ia sesali.

Setelah semalam pria itu dengan lancang menaiki ranjangnya lalu kemudian memeluknya seperti sepasang kekasih, Yoora menyadari jika perasaan dalam dirinya mulai berkhianat. Ia bahkan berdelusi jika pria itu terus memanjakan dirinya.

"Arrgghh."

Gadis itu berteriak di depan cermin sampai tidak menyadari jika kakak iparnya tengah menatapnya geli. Kelihatannya persis seperti gadis yang baru saja jatuh cinta.

"Bagaimana?. Apa ketampanan Cho Kyuhyun mulai menawan hatimu?." sindiran Aera membuat Yoora menatap wanita itu sengit kemudian disusul dengan kepergian Aera.

Jatuh cinta?.

Kata itu terpatri begitu jelas pada benak Yoora. Walaupun masih dalam hitungan hari, pria itu sepertinya memang mampu membuat hatinya bergejolak sekaligus takut.

Ya, takut mengalami kegagalan yang lebih menyakitkan dari kisah sebelumnya. Yoora adalah gadis yang sangat menghargai sebuah hubungan. Karena begitu menghargainya, ia sampai tidak mengetahui jika semua itu bisa saja menghancurkan dirinya.

Hatinya sudah setengah rusak. Di mana Jason memperlakukan dirinya seperti barang tak bernilai dan membuang kasih sayangnya bak sampah.

Sekian tahun ia hanya hidup tanpa sebuah hubungan kali ini kedatangan Kyuhyun yang menawarkan sebuah hubungan mutlak untuk kehidupannya malah membuat Yoora semakin takut. Pasalnya, ia tidak mengerti apa motif dan latar belakang Kyuhyun menginginkan dirinya. Namun lagi, ia tidak dapat menampik perhatian-perhatian kecil yang pemuda itu berikan sehingga membuat hatinya bergetar.

"Aku ada janji dengan Hwayeon. Hampir saja lupa." Gadis itu menepuk kepalanya pelan kemudian bergegas mempersiapkan diri untuk menemui Hwayeon di kafe milik gadis itu.

• • • •

Tujuh hari adalah waktu yang terlalu lama untuk pria sekelas Kyuhyun supaya bisa membuat gadis berlutut di hadapannya. Tetapi semua itu tidak akan berlaku untuk gadis seperti Shin Yoora. Meradang memang jika mengingat bagaimana gadis itu begitu menolak keberadaannya. Akan tetapi, Kyuhyun tetap bersabar. Karena sosok Yoora mengingatkan dirinya pada tujuan awal mengikat gadis itu.

"Bisakah kau pikirkan lagi keputusan ini?." Langkah kaki Sehun mengusik lamunan Kyuhyun.

Pria berwajah seperti blesteran itu menyerahkan sebuah dokumen sambil menatap kakak sepupunya datar. Aish, mereka berdua memang perpaduan saudara yang begitu cocok. Sama-sama arogan, dingin dan mempesona.

"Apa maksudmu?." Tangan Kyuhyun membuka map berkas tersebut kemudian menandatangani dengan cepat.

"Dia seorang gadis yang tidak tahu apa-apa. Jangan hancurkan hidupnya dengan obsesi gilamu."

Kyuhyun menatap dingin Sehun yang bersikap biasa saja. Satu-satunya orang yang merasa jika ini bukan alasan tepat Kyuhyun untuk menahan Yoora di sisinya.

"Aku menginginkannya. Tidak peduli kau mendukungku atau tidak."

Sehun tertawa jengah. Memangnya menawan seorang gadis sebagai istri sama seperti kau menginginkan barang untuk kau simpan. Keduanya begitu berbeda.

"Terserah kau saja. Tetapi aku akan mengatakan satu hal padamu, hyung." Sehun mengambil berkas yang ada di meja Kyuhyun lalu berbalik menuju pintu keluar. "Kalau sampai gadis itu terluka. Aku adalah orang pertama yang akan menjauhkannya dari hidupmu sampai kau tidak akan bisa menemukannya lagi." Sehun kemudian meninggalkan ruangan itu dan menyisakan Kyuhyun yang menatap pintu dengan tatapan datar.

BROKEN : Replacement Woman (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang