Chapter 34 : Happier.

4.2K 226 5
                                    


"Aku masih tidak yakin mereka akan menerimaku."

Kyuhyun menggeleng pelan. Ia paling tahu bagaimana perasaan kedua orang tua Yoora selama ini. Mereka menunggu Yoora untuk kembali.

"Tidak Yoo. Mereka sangat merindukanmu, aku sangat tahu itu."

Setelah kemarin dia dengan tanpa pemberitahuan membawa Yoora ke rumah utama keluarga Cho. Kali ini Kyuhyun membawa Yoora ke rumah keluarganya sendiri. Hal ini justru lebih menakutkan dibanding yang sebelumnya.

Mustahil jika ia tidak merindukan kedua orangtuanya. Yoora nyaris setiap hari menangis merindukan mereka. Tetapi, ia tidak memiliki keberanian yang cukup untuk menghubungi mereka lebih dulu.

"Maafkan aku Yoo, semua terjadi karena perbuatanku."

"Kita sudah berjanji untuk tidak membahas itu lagi Kyu."

Mobil Kyuhyun berhenti tepat di depan pekarangan rumah keluarga Shin. Pria itu turun lebih dulu dari mobil sebelum disusul oleh Yoora yang memilih berjalan di belakangnya.

Pintu terbuka, orang yang pertama Yoora lihat adalah Aera. Kakak iparnya itu tersenyum simpul.

"Masuklah."

Yoora menelan ludah pasrah saat kedua matanya bertemu dengan manik mata Yohan. Ketakutan dalam dirinya bahkan kian menjadi saat Yohan berjalan mendekatinya dengan raut wajah tidak terbaca.

Entahlah, mengapa waktu menjadi begitu melambat. Matanya tanpa terasa memburam. Sejumlah kenangan lama berkeliaran di otaknya, potongan-potongan bagaimana ayahnya begitu menyayanginya hingga tidak membiarkan siapapun membuatnya terluka.

Namun, waktu memisahkan mereka. Yoora berlari terlalu jauh untuk menghindari masalah dalam dirinya. Tanpa peduli bagaimana mereka menunggunya dengan rasa cemas.

Yoora hanya menunduk dalam saat Yohan sudah sangat dekat dengannya. Pria paruh baya itu akhirnya meneteskan air mata sembari mengusap surai Yoora lembut.

"Putriku... Akhirnya kau kembali."

Tangis keduanya pecah, diiringi dengan Minah yang memandang Yoora haru.

Ya, putri kecilnya telah pulang. Gadis rapuh yang terluka itu memilih menyembuhkan dirinya sendiri.

Beberapa tahun lalu...

Suara tamparan keras berdengung di rumah utama keluarga Shin. Yohan baru saja mendapat telepon dari Hwayeon tentang kondisi putrinya sebelum Cho Kyuhyun sampai di kediamannya.

Pria itu hampir saja menghajar Kyuhyun jika Hyesung tidak mencegahnya. Penjelasan Hwayeon sudah cukup membuatnya mengerti mengapa Yoora sampai memilih menghilang dari Seoul.

"Aku sangat kecewa Cho Kyuhyun." ujar Minah. Wanita paruh baya itu memilih meninggalkan Kyuhyun dan menyusul suaminya yang telah pergi memasuki kamar terlebih dulu.

Suasana berubah hening. Aera melirik sinis Cho Kyuhyun yang berdiri dengan rambut acak-acakan dan pakaian yang sudah tidak rapi lagi. Pria yang biasanya selalu datang kemari dengan gaya khas adonis itu menjadi berantakan dan kacau.

Semuanya menjadi tidak mudah. Seperti pernikahan yang telah dipersiapkan bahkan tinggal menghitung hari, harus gagal akibat menghilangkan Yoora dengan sengaja. Yohan hampir saja tumbang jika Hwayeon tidak menenangkan pria paruh baya itu jika Yoora pasti baik-baik saja.

"Aku harap ini terakhir kali kau menginjakan kaki di rumah kami Kyuhyun~sshi." Hyesung pun demikian. Lelaki itu tidak siap dengan kehancuran yang Kyuhyun berikan pada adik perempuan satu-satunya.

BROKEN : Replacement Woman (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang