Yoora melangkahkan kaki begitu saja memasuki kamar tersebut. Gadis itu tidak menghiraukan tatapan penuh sesal dari Daehyun dan juga Sehun yang tidak akan menyangka jika Yoora melihat semuanya dengan mata kepalanya sendiri.Keheningan ruangan saat gadis itu memasuki ruangan membuat Nayoung kian kesal. Mereka membiarkan seorang gadis memasuki kamar Kyuhyun dan tidak melarangnya. Sedikit-dikit, Nayoung mengamati Yoora. Gadis itu memiliki gestur sama sepertinya, hanya saja dia lebih tinggi dan proporsional. Sepertinya, gadis itu juga jauh lebih muda dibandingkan dengannya.
"Kau tidak pernah melihat kamar seseorang setelah bercinta."ledek Nayoung
Yoora menarik tangan Sehun dan meremasnya kecil. Pria itu baru saja akan membungkam mulut Nayoung jika Yoora tidak mencegahnya.
"Ck, Kyuhyun~ah. Kenapa kau diam saja. Gadis ini siapa?. Kenapa dia memasuki kamarmu tanpa ijin."
Kyuhyun masih terdiam. Kenyataan ini malah membuat Yoora semakin terpukul sekalipun ia berusaha tenang. Gadis itu menelan ludahnya susah, dan merasakan kepahitan di sana.
"Bisakah kalian tinggalkan aku. Aku ingin berbicara empat mata dengan Kyuhyun."
Nayoung memicingkan mata tidak suka. Gadis itu menjadi begitu lancang di matanya ketika menyebut Kyuhyun dengan entengnya.
"Kau pikir kau siapa, hah?. Kyuhyun tidak akan mau berbicara dengan gadis sembarangan." Nayoung seolah terus menekan pertahanan diri Yoora tanpa sadar. "Sepertinya kau masih begitu muda, apa kau begitu mendamba kekasihku sampai-sampai kau berkhayal ingin berbicara berdua dengannya. Menggelikan sekali."
Kali ini Daehyun berjalan maju dan dengan cepat dicegah oleh tangan Yoora. Pemuda itu sempat akan protes namun bungkam melihat Yoora yang tampak kosong dan tidak peduli.
"Aku adalah mantan calon istrinya." Tatapan Kyuhyun akhirnya berani mengalihkan diri pada Yoora. Begitu jelas terlihat keterkejutan di mata pria itu. "Beri waktu aku sepuluh menit. Setelah itu, kau bisa memiliki kekasihmu selamanya sampai puas. Bahkan kalau mau kau bisa bercumbu lagi setelah ini."
Tubuh Nayoung merespon ucapan Yoora dengan lamban. Wanita itu samar-samar mengingat ucapan Sehun tentang pernikahan. Tidak lama kemudian, Nayoung ternganga.
Jadi, gadis yang berdiri tanpa ekspresi ini adalah gadis yang akan dinikahi Kyuhyun. Dia pasti gadis yang sangat istimewa, sampai-sampai Kyuhyun berani memproklamirkan pernikahan untuk hubungan mereka, sedangkan dulu ketika mereka masih menjalin hubungan. Kyuhyun selalu mangkir saat Nayoung membahas soal pernikahan.
Siapa gadis ini, kenapa dia bisa meruntuhkan tembok yang Kyuhyun bangun. Bahkan setelah melihat pengkhianatan yang terjadi, gadis itu masih begitu kuat dan tenang. Nayoung berfikir, jika dia ada dalam posisi tersebut. Nayoung pasti sudah menjambak rambut wanita yang telah tidur dengan calon suaminya. Atau paling tidak menampar keras pria tersebut.
Mereka bertiga berangsur pergi meninggalkan kamar dan hanya menyisakan Yoora bersama Kyuhyun.
Sampai pintu ditutup rapat oleh Daehyun. Keduanya belum mengatakan apapun.
Yoora memilin kecil sekaligus meremas dressnya. Gadis itu terpukul. Ini merupakan kesalahan kedua dalam hidupnya ketika dia memilih mempercayai cinta yang sudah pernah merusak hati sebelumnya.
"Yoo.."
"Aku bersyukur kau baik-baik saja."sahut Yoora cepat sebelum Kyuhyun akan berbicara.
Gadis itu mendongak, menatap manik mata gelap yang sudah merebut hatinya sekaligus menghancurkannya. Tidak ada Kyuhyun yang protektif. Tidak ada Kyuhyun dengan nada memerintah dan wajah dingin. Karena yang berdiri di hadapannya sekarang, hanyalah seorang pria yang akan menyesali kejadian ini seumur hidupnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
BROKEN : Replacement Woman (COMPLETED)
FanfictionShin Yoora tidak pernah tahu jika hidupnya akan hancur dalam kurun waktu yang singkat. Kenyataan jika ia harus berhadapan dengan Cho Kyuhyun membuat semua yang ia bangun selama ini menjadi sia-sia. Shin Yoora menjadi model, untuk menghancurkan Cho...