o3

72.7K 9.5K 2K
                                    

"Jangan pernah memandang seseorang hanya karena rupanya, karena ketulusan hati tidak terdapat pada parasnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Jangan pernah memandang seseorang hanya karena rupanya, karena ketulusan hati tidak terdapat pada parasnya."
©shalunadian






...

"Rumah lo sebelah mana?" tanya Jaehyun.

"Eum berhenti di situ aja kak" pinta Phylipus menunjuk ke dekat gang sempit pinggir jalan.

"Biar gue anterin, rumah lo sebelah mana??" Tanya Jaehyun

"Gue mau ada yang di beli dulu kak jadi disitu aja" jawab Phylipus.

Akhirnya Jaehyun memberhentikan motor nya di tempat yang Phylipus maksud itu.

"Makasih ya kak hehe, maaf udah ngerepotin" ucap Phylipus sambil membenarkan posisi kaca mata nya.

"Iya sama sama, ngomong ngomong gue penasaran kenapa lo bisa kekunci di gudang?" tanya Jaehyun.

"O-ohh itu ya? itu tadi gue mau ngambil bola di gudang terus tiba tiba pintunya kekunci aja gitu...iya kekunci hehe" jelas Phylipus.

"Oooh gitu...gue kira ada orang yang sengaja ngunciin lo" kata Jaehyun sambil mengangguk paham.

"Engga kok engga" bohong Phylipus.

Phylipus tidak mau jika Jaehyun tau kalau sebenarnya memang seseorang sengaja mengunci nya di gudang, terlebih Jaehyun adalah seorang ketua osis.

Kalau Jaehyun tau bahwa Taeyong yang sengaja mengunci Phylipus di gudang, bisa bisa taeyong terkena masalah.

Bukannya Phylipus khawatir jika Taeyong akan masuk BK karna nya, tapi dia takut kalau masalah ini tambah panjang dan Taeyong akan membully nya terus.

"Kaki lo masih sakit?" tanya Jaehyun melihat kaki Phylipus.

"Udah mendingan kok" jawab Phylipus sambil tersenyum kikuk.

Phylipus tersenyum canggung. "Oh iya kak makasih ya tadi udah nolongin, kalo gada kakak mungkin gue bakal tidur di gudang gatau sampe kapan"

"Iya sama sama kali" jawab Jaehyun diiringi senyuman. "Yaudah gue deluan ya, bye!" Lanjutnya berlalu.


...

Phylipus tiduran di kasur dan menatap langit langit atap nya.

Bully ✔ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang