46

37.1K 5.7K 2.6K
                                    

©shalunadian

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

©shalunadian


[ Music ▪  Sezairi X It's you]

Siapa bias pertama kalian?!!

You
You're my love, my life, my beginning
And I'm just so stoked I got you
Girl, you are the piece I've been mis
Remembering nowsing

( Cek mulmed hyung, bikin baper lagu nya:<< cocok sama ini part😟 )

[ bayangin Taeyong ngomong pakai asli suara dia:>> ]

Spam koment 4k ya? Aku pengen banget, so please 🥺

...

Phylipus melirik tangan nya yang digenggam erat oleh Taeyong, sudut bibir nya berkedut menahan senyum. Ia menoleh ke arah Taeyong yang lebih tinggi darinya. "Kita mau kemana kak?"

Taeyong tersenyum, membuat laki - laki itu terlihat dua kali lebih tampan dari biasanya. "Hhm, kemana ya? Liat aja nanti" jawab nya girang.

Setelah melepas rindu dengan pelukan di rooftop tadi, keduanya memilih bolos.

Taeyong membawa Phylipus pergi dari sekolah dengan mobil nya.

Sekarang keduanya sedang berjalan dengan tangan yang saling bertautan, saling melempar senyum satu sama lain.

Phylipus membenarkan posisi kacamatanya yang sedikit turun, bahkan keduanya masih memakai seragam sekolah sekarang, hanya Taeyong yang membawa tas dan memakai jaket denim untuk luaran seragam nya.

Tas nya ia ditinggalkan di kelas, selain itu tidak ada teman dari mereka yang tau jika keduanya pergi bersama.

Biarkan keduanya menghabiskan waktu berdua hari ini, sebagai pelepas rindu setelah dua minggu dilingkupi kesalahpahaman.

Binar gembira terlihat di wajah Phylipus saat tau Taeyong membawanya ke Food Festival.

"Suka?!"

Phylipus mengangguk semangat, perempuan berkacamata itu langsung menarik tangan Taeyong memasuki area keramaian.

Mata nya sibuk melirik ke setiap penjuru penjual yang ada.

Taeyong tersenyum, senang rasanya ia dan Phylipus kembali bersama. "Kamu mau apa?"

Perempuan berkaca mata itu menoleh, saking excited nya ia bahkan terlihat seperti belum pernah datang ke tempat ramai ini. "Aku mau itu!" tunjuk nya ke salah satu penjual Tteokbokki.

Taeyong terkekeh karna kelakuan pacarnya itu, Eh? Mereka pasangan kekasih kan?

"Pengen cium" bisiknya santai tepat di telinga Phylipus, membuat pipi putih itu merona.

Bully ✔ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang