©ShaluM'
[Music▪Silly Love - Yoo Ha Jung]
Sesampainya diapartmen milik Taeyong, keduanya langsung masuk.
"Duduk dulu gih, aku ambilin minum dulu" ucap Taeyong setelah menaruh kantung berisi makanan ringan nya di meja ruang tamu.
Phylipus yang baru selesai melepas sepatunya, menoleh "Aku ikut" sahut nya mengikuti Taeyong yang berjalan kearah dapur, lalu duduk di kursi dekat meja pantry.
"Mau susu cokelat ngga?" tawar Taeyong saat membuka kulkas nya dan mendapatkan beberapa susu purefram dengan varian rasa yang berbeda, ia masih ingat kalau pacarnya itu sangat suka dengan susu cokelat dingin.
"Boleh.." jawab Phylipus yang masih sibuk memperhatikan sekeliling, terakhir ia menjadi pesuruh Taeyong waktu itu keadaan apartemen nya sangat berantakan, tapi sekarang ia tidak lagi melihat tumpukan baju kotor atau piring yang belum dicuci.
Setelah mendengar jawaban dari Phylipus. Taeyong yang tadi nya masih memperhatikan isi kulkas nya, langsung menyambar satu susu cokelat uht berisi 1 liter itu dan satu kaleng soda. Taeyong menaruh kedua minuman itu di atas meja pantry dan berjalan mengambil gelas untuk menuangkan susu.
"Kenapa hhm?" tanya Taeyong yang sempat menatap Phylipus sekilas.
Phylipus langsung kembali menoleh kearah Taeyong yang masih mengambil gelas "Ah ngga, cuman.. baru kali ini aku liat apartemen kakak bersih" ucapnya yang diakhiri kekehan ringan.
Taeyong terdiam, ia menggigit bibir dalam nya pelan saat mengingat kalau Phylipus yang sekarang berstatus sebagai pacarnya itu pernah ia jadikan pesuruh nya dalam satu bulan penuh lalu. Dulu ia memang sengaja berbuat seenaknya dan membuat apartemen nya berantakan, saat itu ia ingin mengerjai Phylipus dengan mengotori apartemen nya agar Phylipus kewalahan.
Mengingatnya malah membuat rasa bersalah Taeyong kembali membuncah, ada rasa tidak enak hati dibenaknya sekarang. Meskipun ia sendiri tau kalau Phylipus tidak bermaksud mengungkit kejadian lama.
Phylipus yang memang tidak sadar kalau Taeyong tidak kembali membalas ucapan nya hanya diam dan kembali menatap sekelilingnya yang mengalami sedikit perubahan.
Taeyong mengangkat kedua sudut bibirnya membentuk senyum tipis sebagai jawaban--- meskipun Phylipus tidak melihatnya. Ia kembali ke pantry untuk menuangkan susu cokelat nya ke gelas. "Di minum dulu, pasti haus" ujarnya mengusak rambut Phylipus pelan lalu ikut duduk disebelah nya. Phylipus hanya mengangguk lalu meminum susu cokelat dingin nya.
Taeyong sendiri membuka kaleng soda nya dan langsung meneguknya habis, "Kamu laper ngga?" tanya nya setelah selesai minum.
"Hhm, sedikit" jawab Phylipus setelah menelan susu cokelat digelas nya.
"Sebentar, aku ganti baju dulu" Taeyong berdiri dan berlari ke kamarnya, sekitar sepuluh menit kemudian ia kembali dengan kaos hitam belang dengan bawahan celana pendek yang sudah melekat ditubuh nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bully ✔
Fanfiction❝Membully lo, itu cara gue mencintai lo.❝ HIGHEST RANK : # 1 in bully 15/5/2021 # 1 in leetaeyongnct 26/06/2020 # 1 in zera 01/06/2020 # 1 in oc 09/09/2020 # 1 in au 25/09/2020 # 1 in fiksipenggemar 27/09/2020 # 1 in nancy 27/09/2020 # 1 in itzy 27...