©ShaluM'
"Hey"
Phylipus menoleh lalu tersenyum melihat Taeyong yang berdiri di depan meja nya. "Kenapa ngga ke kantin?" tanya Taeyong menarik bangku lain untuk ia duduki.
"Ini ada tugas, tapi udah mau selesai kok" jawab Phylipus fokus menulis di bukunya.
Taeyong mengangguk ngangguk dan menyenderkan punggung nya ke pinggiran kursi. "Susah ngga?" tanya nya lagi.
Phylipus menggeleng "Bisa kok, kak Taeyong kenapa ngga ke kantin?"
"Nunggu kamu biar bisa bareng" jawab Taeyong memperhatikan perempuan nya yang sibuk merapihkan buku tulis.
"Ini udah selesai" ucap Phylipus beranjak dari duduknya disusul Taeyong.
Taeyong menggandeng tangan Phylipus "Ayo" ajaknya keluar kelas menuju kantin.
"Lia sama Yeji kemana? kok ga bareng?" tanya Taeyong saat mereka mulai memasuki area kantin.
"Eum.. Lia sakit, kalau Yeji lagi ke ruang guru ngurusin lomba yang mau dia ikutin" jawab Phylipus mengayun - ngayunkan gandengan tangan nya.
Taeyong mengangguk sebagai sahutan. "Cari tempat duduk gih, biar aku yang ambil makanan nya" Phylipus berdehem mengiyakan. Taeyong mengusap rambut Phylipus pelan lalu berjalan ke stand makanan.
Phylipus melirik ke sepenjuruh kantin, tapi semua meja sudah terisi penuh dan tidak menyisakan tempat duduk lagi.
"Kenapa?" tanya Taeyong yang datang lengkap dengan nampan ditangan nya, melihat Phylipus yang masih berdiri ditempat.
Phylipus menoleh "Ga ada meja lagi kak" jawabnya.
Taeyong menggenggam tangan Phylipus dan satu tangan nya membawa nampan "Ikut aku yuk"
"Awas awas!" usir Taeyong saat keduanya sampai dimeja yang ditempati geng nya. Phylipus tersenyum kikuk dan menyikut pelan pinggang Taeyong. "Cari tempat lain aja kak, ayo" bisik nya, takut mengganggu.
"Silahkan bos" ucap Haechan menatap Taeyong malas dan menggeser posisi duduknya.
"Santai aja kali pus, kita kita ga gigit kok" canda Mark mengedipkan sebelah matanya yang langsung mendapat delikkan dari Taeyong. Sedangkan yang lain masih sibuk dengan game masing masing.
Taeyong menaruh nampan nya dimeja dan mendudukkan Phylipus di kursi "Udah ga apa apa" ucapnya seakan tau kalau kekasihnya ini takut teman temannya merasa terganggu dengan kehadiran nya.
Taeyong menaruh makanan yang tadi ia pesan dihadapan Phylipus dan ikut duduk "Dimakan"
"Makasih kak"
Taeyong tersenyum "Sama sama sayang" jawab nya lalu memakan makanan miliknya. Tapi tak lama ia dibuat berhenti karna Phylipus belum memakan makanan nya juga. "Kok ga dimakan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Bully ✔
Fanfiction❝Membully lo, itu cara gue mencintai lo.❝ HIGHEST RANK : # 1 in bully 15/5/2021 # 1 in leetaeyongnct 26/06/2020 # 1 in zera 01/06/2020 # 1 in oc 09/09/2020 # 1 in au 25/09/2020 # 1 in fiksipenggemar 27/09/2020 # 1 in nancy 27/09/2020 # 1 in itzy 27...