25

45.6K 7.7K 1.2K
                                    

©shaluM'

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

©shaluM'

vote+koment!
vote nya dong, masa readers
sama vote jauh bgt:<
ngambek nih aku!😭
—•¤•—            
go follow -> shalunadian

















"Yaudah kak, gue pulang duluan ya?" Ucap Phylipus beranjak dari duduknya dan menggendong tas nya. Dirinya ingin cepat cepat pulang dan tidur.

"Tunggu" Taeyong menahan tangan Phylipus agar tidak pergi.

"Bareng gue pulang nya" ucap Taeyong berdiri, menarik tas nya asal.

Dan sebelah tangan nya bergerak untuk menggandeng tangan Phylipus, berjalan menghampiri geng ensiti yang masih duduk sambil berbincang bincang.

Phylipus tersenyum kikuk saat dirinya berhadapan dengan anggota ensiti, dirinya mencoba melepas genggaman Taeyong, tapi Taeyong malah menggenggam nya erat.

"Gue duluan" ucap Taeyong ber tos ala ala dengan teman temannya.

"Main gandeng aja lo tae, official nya kapan?" Sindir Taeil tersenyum jahil.

"Keburu di rebut Jaehyun nanti" canda Jungwoo, membuat Taeyong terdiam.

Jaehyun yang ikut mendengar nya hanya tersenyum miring dan kembali minum.

Taeil dan lainnya memberikan anggukan diselingi kekehan, akhirnya ada satu orang yang bisa membuat hati Taeyong luluh, pikir mereka.

Taeyong tambah mengeratkan genggaman nya pada Phylipus saat mereka melewati Jaehyun.

"Duluan kak" sapa Phylipus tersenyum tipis menatap Jaehyun. Phylipus jadi merasa bersalah karna perkataan Taeyong tadi pagi, yang bilang kalau dirinya masuk rumah sakit karna Jaehyun. Jadi dirinya pikir tidak masalah jika hanya menyapa.

Jaehyun mengangguk dan tersenyum, Taeyong yang melihat nya langsung menarik Phylipus ke parkiran.

"Ga usah ganjen!" Ujar Taeyong melepas genggaman nya kasar.

Phylipus tersentak menatap Taeyong takut lalu menunduk, tidak mengerti kenapa Taeyong tiba tiba membentak nya.

"G-gue pulang du-duluan"

Phylipus membungkuk sopan, tapi sebelum dirinya melangkah jauh, Taeyong lebih dulu menarik nya ke dalam pelukan.

"Maaf" ucap Taeyong menyenderkan kepala nya di bahu Phylipus.

Bully ✔ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang