45

35.1K 5.7K 3.7K
                                    

©shalunadian

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

©shalunadian

Sebutin satu bias, yg kalian pengen banget ketemu sama dia?~

Satu teh satu, ulah maruq:<<

.
.
.

Ayoooo spam koment 4K!!! Aku langsung up😤😤

Cara baca nama Phylipus itu PILIPUS yaa, (tapi senyaman kalian aja deh wkwk) aku baca koment kalian yg manggil Phylipus jadi empus, platipus, philip, sampe ada yg manggil pilus garuda. Hmm bengek aku baca komen kalian:>

Maaf ya klo ada yg koment tapi ga kebales sama aku, soalnya kadang koment kalian ga masuk notif:"

[ Bayangin Taeyong ngomong nya dengan nada asli suara dia, biar kebayang nya kagak alay:v ]

Enjoy reading!

...

Dengan cepat Taeyong berlari ke arah Phylipus. "Tunggu"

Phylipus menutup mulutnya rapat saat merasakan tangan Taeyong lebih dulu  menahan pergelangan tangan nya. "L-lepas kak"

Tatapan Taeyong memelas, sudah hampir dua minggu ia dan Phylipus tidak punya waktu berdua untuk bicara.

"Kasih aku waktu untuk ngomong" ucap Taeyong menarik pelan bahu Phylipus agar menghadap nya.

Phylipus menatap Taeyong jengah. "Engga ada yang perlu di omongin kak"

"Ada! Ada yang perlu kita omongin! Aku butuh penjelasan kamu tentang di kafe waktu itu!" 

"Engga kak. Kan aku udah bilang kalau semua yang kak Taeyong liat itu bener! Lagian kita udah selesai.."

Dalam hati Phylipus mengumpati perkataannya, kenapa semuanya serumit ini?

Taeyong menggeleng tak percaya, tangan nya yang tadi memegang lengan beralih untuk menggenggam tangan Phylipus.

Taeyong menghela nafas nya panjang,

"Aku minta maaf," Taeyong menarik genggaman tangan nya mendekat dan mengecup punggung tangan Phylipus, membuat perempuan berkacamata itu membeku. Gejolak aneh itu kembali ia rasakan.

"Aku udah emosi waktu itu, kata putus waktu itu karna aku emosi. Disaat aku lagi khawatirin kamu yang lagi sakit, tapi ternyata aku malah ngeliat kamu sama Jaehyun." lirih nya.

Debaran jantung Phylipus semakin tak karuan saat ini. Melihat tatapan sayu dari lelaki dihadapan nya entah kenapa membuat hati nya teriris.

Bully ✔ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang