38

35K 5.2K 2.9K
                                    

©shalunadian

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

©shalunadian

Ayo follow (~‾▿‾)~

shalunadian

Jam berapa kalian baca part ini?🌚











Taeyong menggerutu kesal karna Phylipus sudah pulang lebih dulu, bahkan saat istirahat tadi ia juga tidak bertemu dengan pacarnya itu.

Taeyong kembali membuang nafasnya panjang karna ponsel Phylipus tidak aktif. "Ck" decak nya kesal mulai mengendarai motornya keluar dari kawasan sekolah.

Apa Phylipus tidak tau jika sekarang dirinya sangat khawatir?!

Jarang Phylipus seperti ini. Tidak memberi kabar, sulit diajak pergi berdua meskipun itu hanya pergi ke kantin, dan sekarang Taeyong malah merasa kalau pacarnya itu sekarang cuek. Tapi kenapa? Kenapa seakan - akan Phylipus seperti menjauh darinya?!

Taeyong memberhentikan motornya ditepi jalan saat handphone nya bergetar. Dengan cepat ia merogoh ponselnya, ia yakin kalau yang mengirim pesan padanya sekarang adalah Phylipus.

Mine💚

|Maaf td ga ke kantin bareng, aku sakit perut jd ketiduran di uks.

|Perut aku msh sakit jd pulng duluan tadi, maaf baru sempet ngabarin kak.

Dengan perasaan cemas Taeyong mengetikkan balasan pesan, sebenarnya ia kesal karna Phylipus baru memberitahu bagaimana kabarnya setelah menghilang sejak jam istirahat tadi.

Taeyong jadi merasa tidak berguna sebagai pacar sekarang. Seharusnya ia selalu ada disamping perempuan itu saat kapanpun dibutuhkan.

Kamu knp baru ngabarin|
nya skrng sih?!

Aku khawatir tau ga?!

Perut kmu gmn skrng? Masih sakit?|

Sayang|

Kmu udh minum obat?|

Udh makan?|

Aku beli obat dulu buat kmu, kmu|
sharelock alamat rumah kmu skrng

Pokoknya gda penolakan!|


Taeyong mengacak rambut nya kebelakang, bahkan rumah pacarnya sendiri saja tidak tau. Dengan kecepatan tinggi Taeyong menjalankan motornya ke apotek terdekat, tidak peduli dengan pengendara lain yang sudah memaki - maki nya karna menjalankan motor dengan ugal - ugalan.

Bully ✔ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang