47

41.5K 5.1K 2.7K
                                    

©shalunadian

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

©shalunadian

[ Music ▪ Jamie Miller - Here  s Your Perfect ]

Sebutin Boyband & girlband kesukaan kalian?

Vote dan koment!

Readers ada yang cowok ngga?
Penasaran aku:>

Mari berfikir keras~

Tulis pendapat kalian tentang cerita bully disini:

please, aku penasaran kalian sebenarnya suka sama bully ga?

...

Phylipus memasuki area sekolah dengan senyum yang terbit di bibirnya, gadis itu tidak terlihat murung lagi seperti kemarin.

Sesekali ia membenarkan posisi kacamatanya yang sedikit turun, melangkahkan kaki nya dengan riang dan sesekali bersenandung kecil.

Tidak mempedulikan cibiran yang jelas terang - terangan tertuju pada dirinya.

Jadi seperti ini rasanya jatuh cinta? Rasanya memang tidak bisa dijelaskan dengan kata - kata. Intinya seseorang yang kamu cinta akan terus terbayang, dan mengingat nya membuat kamu bahagia.

Kemarin ia merasakan apa itu jatuh cinta, bukan untuk yang pertama. Tapi untuk yang kesekian kalinya, dan pada orang yang sama.

Yang selalu berhasil membuat rasa gemuruh jantung nya itu datang.

Biar saja Phylipus dikatakan alay atau sebagainya, tapi memang itu yang ia rasakan!

Langkahnya terhenti saat tiba - tiba ada tangan yang mencekal pergelangan nya dari belakang, ia yang terkejut langsung berbalik.

Senyum nya langsung memudar saat tau siapa pemilik tangan itu.

"Kaya nya seneng banget ya lo hari ini?"

"Lepas!" Phylipus memberontak sampai cengkraman di tangan nya terlepas.

"Berani lo sama gue sekarang?!"

Phylipus menghela nafasnya menatap Yeri yang berdiri didepan nya dengan sorot yang sulit diartikan. "Mau lo itu apa?" tanya nya yang malah terdengar lirih.

Yeri mengangkat kedua tangan melipat nya di dada. "Mau gue itu lo berhenti berharap Taeyong ngajak balikan sama lo!"

"Berharap? Gue nggak berharap" bantah Phylipus menggeleng.

Bully ✔ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang